Prediksi PBFC vs Madura United FC ISC/TSC 2016 Live Di Indosiar. Prediksi partandingan dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara tuan rumah Pusamania Borneo FC vs Madura United FC akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada hari Jumat tanggal 30 September 2016. Inilah prediksi pertandingan PBFC vs Madura United FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 Wib.

Pelatih tuan rumah Pusamania Borneo FC yaitu Dragan Djukanovic, optimis bahwa skuat asuhannya mampu meraih hasil maksimal dengan raih tiga poin meskipun yang dihadapi adalah tim pemuncak klasemen ISC/TSC 2016 sementara ini, Madura United FC. Kami akan mengambil kemenangan di kandang dengan ambisi raih poin penuh tiga. Terlebih saat ini pemain dalam kondisi sangat on fire, kata pelatih Dragan Djukanovic di Samarinda, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.



Pemain harus lebih agresif. Mereka tim tamu Madura United FC adalah tim yang tidak bisa ditebak, banyak pemain-pemain hebat di sana, imbuh pelatih asal Montenegro ini ketika mengurai mengenai kekuatan tim tamu Madura United FC. Tim ini harus lebih peka ketika berhadapan dengan lawan seperti mereka nanti. Saya yakin anak-anak akan menguasai jalannya pertandingan melawan Madura United FC.

Tim tamu Madura United FC pun punya tekad serupa dengan tim tua rumah. Tiga poin harus dibawa pulang dari Samarinda nanti, jika tidak ingin dikudeta oleh Arema Cronus Malang dari puncak klasemen sementara TSC 2016. Ya kami sadar akan posisi kami di klasemen sementara. Meski kami dipuncak klasemen sementara namun poin kami nyaris diungguli Arema Cronus Malang yang selisih satu poin aja, ungkap sang pelatih, Gomes de Oliveira.

Pemain tahu mereka ke Samarinda untuk apa dan kami meraih posisi saat ini itu tidak kebetulan namun penuh dengan perjuangan yang sulit maka, kami tidak akan melepas hal itu begitu saja, tambah pelatih asal Brasil ini. Dari informasi yang kami dapat sampai saat ini, kami memprediksikan pertandingan akan tersaji dengan tensi tinggi dan penuh dengan drama di lapangan nanti. Maka dari itu kami memprediksikan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah PBFC. [Om_brew-WartaSolo.com]