Hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid Skor 2-2 (FT): Liga Champions tadi malam Rabu (28/9/16) Dini Hari, Los Merengeus Harus Puas dengan Hasi Imbang. Duel persaingan di babak penyisihan group F Liga Champions ini sangat seru dan panas. Yang paling menegangkan adalah perebutan juara Group antara Real Madrid dan Dortmund. Keduanya akan diuji pada Rabu (28/9) dini hari nanti di Signal Iduna Park yang akan menggelar laga big match mempertemukan tuan rumah Borussia Dortmund lawan Real Madrid.

Jalannya pertandingan Laga Borussia Dortmund vs Real Madrid dini hari tadi. Walupun el Real bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah , Real Madrid justru mampu unggul lebih dulu lewat Gol Ronaldo di menit ke 17 Skor 0-1..!!Tuan Rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 43 melalui straikernya andalanya gol Aubameyang, kedudukan kembali imbang 1-1.hingga peluit babak pertama berakhir tidak ada gol lagi tercipta.


Babak kedua dimulai. publik Signal Iduna Park kembali terdiam pada menit ke-68, saat hasil kreasi straiker Madrid dengan sepakan voli Karim Benzema ketika mengenai tiang gawang, namun hasil bola rebound disambar Varane Goll…. Los Blancos kembali unggul dengan skor 2-1 atas Dortmund.

Tim asuhan Zinedine Zidaneini tam mampu menjaga keunggulanya hingga akhir pertandingan, tiga menit jelang laga usai petaka datang lewat Andre Schurrle yang melakukan sepakan setengan voli, tendangan tersebut tak mampu dibendung kipper El Real skor kembali imbang 2-2. Sebenarnya di injury time Real Madrid mempunyai peluang emas lewat Alvaro Morata dan Bale, Namun tidak berbuah Gol. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan skor Dortmund vs Real Madrid tetap 2-2. Hasil tersebut membuat El Real berada di posisi kedua klasemen Group F.