Jadwal Siaran Langsung Bola Arsenal vs Basel. Jadwal Liga Champions Penyisihan Grup A Fase ke-2 pekan ini akan mempertemukan antara Arsenal vs FC Basel. Laga Arsenal vs Basel tersebut akan digelar pada Kamis (29/9) pukul 01.45 WIB live di BeIN Sports live dari Emirates Stadium.

Arsenal di liga domestik mampu menjaga tren positif dengan meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya melawan Watford dan Southampton. Kemudian tim Merian London kembali berhasil menahan kuat Prancis PSG dengan ha sil imbang 1-1 di Parc des Princes pada pertandingan pembuka Liga Champions. FC Basel adalah salah satu tim yang perlu diwaspai karena mereka mempunyai tren positif di Liga Champions yang notebene tim ini selalu lolos di fase penyisihan, untuk itu Arsenal harus menang saat bermain di kandang sendiri.


Sedangkan Anak didik Urs Fischer FC adalah salah satu tim terbaik di liga Swiss. Basel datang ke London dengan modal yang positif usai tak terkalahkan di Liga Swiss pada musim ini. Fischer juga tidak punya masalah cedera serius pada pemain sehingga bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya bisa diturunkan untuk menghadapi The Gunners.
Pertandingan Arsenal vs Basel akan menjadai laga sarat emosi bagi salah satu pemain Arsenal Granit Xhaka. Pasalnya Rekrutan anyar The Gunners tersebut akan berhadapan dengan klub yang di belanya di masa kecil. Dia akan bertemu dengan sang kakak Touland Xhaka yang saat ini menjadi pemain utama di lini tengah Juara Liga Swiss tersebut.


Laga Arsenal vs Basel diprediksi bahwa The Doctor tidak akan tampir dengan komposisi tim terbaiknya karena karena beberap pemainya tidak bisa tampil diantaranya Olivier Giroud juga karena mendapat kartu merah pada laga kontra PSG di pertandingan pekan ke 1 dan Francis Coquelin yanf cedera saat melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Head to Head Arsenal vs FC Basel, Pertandingan yang sarat emosi:

#5 Pertandingan Terakhir Arsenal
10/09/16 Arsenal 2 – 1 Southampton (EPL)
14/09/16 Paris Saint-Germain 1 – 1 Arsenal (UCL)
17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal (EPL)
21/09/16 Nottingham Forest 0 – 4 Arsenal (EFL)
24/09/16 Arsenal 3 – 0 Chelsea (EPL)

#5 Pertandingan FC Basel
11/09/16 FC Bâsel 3 – 1 Grasshopper (LSS)
14/09/16 FC Bâsel 1 – 1 Ludogorets (UCL)
18/09/16 Zug 0 – 1 FC Bâsel (SCP)
22/09/16 Lausanne Sport 1 – 2 FC Bâsel (LSS)
25/09/16 FC Saint-Gall 1879 1 – 3 FC Bâsel (LSS)

Prediksi line up Arsenal vs FC Basel

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; G.Xhaka, Cazorla; Chamberlain, Ozil, Walcott; Sanchez

FC Basel (4-1-4-1): Vaclik; Traore, Alvarez, Suchy, Lang; T.Xhaka; Steffen, Delgado, Zuffi, Bjanarson; Janko

Prediksi Skor Arsenal vs Basel
Diperkiran pada pertandingan malam ini akan berjalan sangat ketat dan akan terjadi jual beli serangan, karena kedua tim sebelumnya juga pernah bertemu dan mengerti kekuatan antar lawan. Dan Hasil Prediksi Skor 2-2.

[muvus-wartasolo.com]