Website rekrut.kereta-api.co.id 27 September 2016 Pengumuman PT KAI Susah Sekali Diakses. Bagaimana cara mudah membuka situs rekrutmen PT KAI? Anda yang ingin membaca pengumuman nama yang dinyatakan lolos di rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) mungkin akan merasa sulit sekali membuka situs rekrutmen PT KAI 2016 ini.

Tim WartaSolo hari ini, Selasa (27/09/2016) juga mencoba beberapa kali untuk mengakses secara langsung website https://rekrut.kereta-api.co.id namun muncul pesan error atau gagal membukanya, “Secure Connection Failed” tulisan yang muncul.


Padahal saat ini PT KAI masih dalam proses rekrutmen beberapa lowongan kerja dari berbagai lulusan, jurusan, formasi pekerjaan dan berbagai penempatan di Indonesia.

Kami berharap semoga saja website Recruitment Management System PT KAI (PT Kereta Api Indonesia PERSERO) ini segera bisa kembali dibuka dengan dan lancar. Jika Anda masih kesulitan membukanya, cobalah nanti beberapa saat ke depan, atau mungkin besok pagi. [Nailah Azka – WartaSolo.com]