LinkedIn Meluncurkan Aplikasi Pembelajaran Online. Di zaman yang modern ini membuat segalanya serba mudah tanpa harus keluar biaya dan waktu yang banyak,salah satunya dalam bidang pembelajaran.

Sebagaiman yang WartaSolo kutip dari laman okezone, Selasa (27/09/2016) LinkedIn hari ini meluncurkan ‘LinkedIn Learning‘. Sebuah platform pembelajaran online yang memungkinkan tiap-tiap individu dan organisasi untuk meraih berbagai tujuan dan aspirasi yang telah ditetapkan.


LinkedIn Learning akan menggabungkan berbagai konten terdepan dalam industri yang ada pada Lynda.com yang diakuisisi oleh LinkedIn pada 2015. Dengan data dan jaringan profesional yang terdapat di LinkedIn akan menciptakan rekomendasi yang telah disesuaikan dengan tiap-tiap personal.


Hal ini menawarkan lebih dari 9.000 pembelajaran digital yang diajarkan oleh para ahli di industri, mencakup bisnis, kreatif, dan berbagai topik teknis lainnya yang bisa diikuti kapan saja dan di mana saja.

“Digital, sosial, dan mobile kini telah menjadi hal yang lumrah di wilayah Asia. Perubahan tersebut mampu membuat keahlian yang telah didapatkan saat ini mungkin akan melewati masa pakainya di kemudian hari,” ujar Alexandra Roza, Head of APAC Sales di LinkedIn, seperti diberitakan dari LinkedIn, Senin (26/9/2016).

Menurutnya, LinkedIn Learning mampu menjembatani jurang kesetaraan pembelajaran yang terjadi di dalam dunia profesional, dengan menawarkan kemudahan mendapatkan bahan pembelajaran baru yang relevan dengan kebutuhan kapan saja dan di mana saja.

Semoga Peluncuran Aplikasi Pembelajaran Online ini menjadi cara yang mudah dan mampu menjembatani jurang kesetaraan pembelajaran yang terjadi di dalam dunia profesional. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]