Prediksi Burnley vs Watford Liga Inggris Pekan Ke-6, selasa 27 September 2016 di bein sports 1. Jadwal Liga Inggris Selasa ini akan disiarkan di beIN Sports 1. Match day ke-6 Liga Inggris akan ditutup dengan pertandingan antara tim promosi Burnley yang akan menjamu klub london Watford pada hari Selasa 27 September 2016 yang akan bermain pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB yang akan berlangsung di Turf Moor (Burnley) dan siarkan oleh BeIN Sporets 1.

Tim promosi Burnley selalu menemukan hal-hal sulit ketika mereka kembali ke Liga Inggris. Skuad Burnley tidak banyak waktu, dan akan kembali berjuang untuk bisa bertahan di di Liga Inggris musim ini. The Clarets membuka musim mereka dengan kekalahan 1-0 di kandang dan yang membuat malu adalah Swansea, dan meskipun mereka berhasil sangat mengesankan dan menang mengesankan 2-0 di kandang atas Liverpool belum ada berita baik untuk penggemar Burnley sejak saat itu.



Tim promoso Burnley tersingkir dari Piala Liga di waktu tambahan oleh Accrington Stanley, dengan mereka gagal mencetak gol melawan klub dari divisi Dua tersebut . Pasukan Dyche kemudian di pukul oleh the blus Chelsea sebelum bermain seri di kandang atas Hull City. Kekalahan 3-0 dari Leicester City weekend lalu membuat tim mengalami tiga kekalahan, satu kemenangan, dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan Liga Inggris mereka.

burnley vs watford 2016

Hal ini membuat tuan rumah Burnley diposisi ke-16, akan tetapi dengan laga-laga sulit kedepan termasuk pertandingan kandang melawan Arsenal dan away ke Southampton dan Manchester United bulan-bulan depan bisa menjadi lebih buruk sebelum mereka menjadi lebih baik untuk pertandingan kali ini.

Tim tamu Watford juga memulai musim dengan buruk setelah tanpa Quique Sanchez Flores sebagai manajernya. Mereka memulai musim dengan hasil imbang atas Southampton tetapi dilanjutkan kekalahan atas Chelsea, Gillingham, dan Arsenal. Titik balik the Hornets musim ini datang dua pekan lalu , ketika mereka sempat tertinggal dua gol di Stadion London untuk kemudian mengalahkan West Ham dengan skor 4-2 karena mereka mengambil keuntungan dari pertahanan amburadul the Hammers kala itu. Merasa sangat percaya diri, pekan lalu dengan kinerja yang sangat baik meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United, dengan dua hasil ini melihat mereka naik ke posisi ke-9 klasemen.

Sang nahkoda Sean Dyche akan memainkan dua striker depan Gray dan Vokes dengan Hendrick dan Defour memimpin lapangan tengah, sementara Arfield dan Boyd diposisi sayap. Sementara tamu punya duet maut Deeney dan Ighalo didepan dengan disokong gelandang produktif Capoue dengan 4 golnya yang akan ditemani peyrere dan Watson sedang Janmaat yang sedang dalam kondisi cedera akan digantikan oleh Amrabat.

Inilah Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Watford:

Burnley : Heaton, Ward, Lowton, Mee, Keane, Jones, Marney, Arfield, Boyd, Vokes, Gray.
Pelatih : Sean Dyche.

Watford : Gomes, Prodl, Holebas, Britos, Catchcart, Behrami, Capoue, Guedioura, Amrabat, Ighalo, Deeney.
Pelatih : Walter Mazzarri.

Dalam pertandingan penutup pekan ke-6 Liga Inggris 2016 kali akan dimainkan laga Burnley vs Watford. Dalam pertandingan kali ini kami memprediksikan laga akan berjalan sangat seru dan menguras tenaga, maka kami memprediksikan dengan skor imbang 1-1. [Om_brew-WartaSolo.com]