Hasil Palermo vs Juventus Skor Liga Serie A Italia. Skor Juventus vs Palermo adalah 1-0 hasil gol bunuh diri Pemain Palermo pada lanjutan liga di pekan ke-6 Liga Italia Serie A di Stadion Renzo Barbera, Minggu dini hari wib. Dengan tambahan 3 poin tersebut tetap membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 15 poin.

Jalan pertandingan Palermo vs Juventus pada babak pertama dan terciptanya gol tim asuhan Massimiliano Allegri adalah akibat kesalahan antisipasi yang dilakukan Edoardo Goldaniga hasil umpan silang Daniel Alves. Bek Palermo Goldaniga yang pas berada di depan gawang Palermo malah menggerakan kaki yang kemudian membelokkan bola masuk ke gawang sendiri kemudain terjadilah bunuh diri skor 1-0 untuk eknggulan Juventus hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.


Juventus memiliki peluang pada menit 66 dari sepakan kaki kiri Mario Mandzukic namun bisa dimentahkan kiper Palermo. Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain,hampir menambah gol untuk Juventus jika sepakan di sisi kotak penalti tidak digagalkan kiper Palermo di menit 90.


Hasil Palermo vs Juventus  Serie A Italia

Hinggga peluit akhir babak kedua di bunyikan skor Palermo vs Juventus tidak berubah 1-0 dengan demikian si Nyonta Tua tetap menjaga asa untuk mempertahankan gelar musim ini.

Susunan pemain kedua tim:

Palermo: Posavec; Cionek, Gonzalez, Goldaniga; Rispoli, Jajalo (Bruno Henrique 67), Gazzi, Aleesami; Diamanti, Chochev (Hiljemark 80); Balogh (Nestorovski 59)

Juventus: Buffon; Rugani (Cuadrado 31), Bonucci, Barzagli; Dani Alves (Chiellini 85), Khedira, Lemina, Pjanic (Asamoah 67), Alex Sandro; Mandzukic, Higuain.

[muvus-wartasolo.com]