Calon Pasangan Gubernur DKI 2017 Jalani Tes Kesehatan . Calon pasangan gubernur dan wakil gubernur, Agus Yudhoyono-Sylviani dan pasangan Ahok-Djarot tengah jalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu 24/09/16 pagi hari. Dengan mengenakan pakaian pasien berwarna biru, Agus-Sylviani menyapa media melambaikan tangan seraya tersenyum kepada awak media yang hadir untuk meliput tesnkesehatan tersebut.

Tidak ada satupun kalimat yang tercetus pada kedua pasangan tersebut. Sebelumnya, hal senada juga dilakukan oleh pasangan Ahok-Djarot. Ahok yang biasanya bicara dengan nada tinggi dan menggebu-gebu. Pada kesempatan kali hanya senyum-senyum ria saja. Yang biasanya langsung menghampiri awak media dengan nada cetusnya, akan tetapi pada kesempatan tes kesehatan kali ini yang di laksanakan di RSA Mintoharjo hanya mengungkapkan, hari ini puasa ngomong, ujarnya.



Dalam proses tes kesehatan yang dilakukan terhadap pasangan calon gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017, mulai dilakukan pada pukul 07.00 Wib. Hingga berita ini diturunkan, pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang menjalani tes kesehatan yaitu pasangan Ahok-Djarot dan Agus-Sylviani saja. Keduanya tengah menjalani tes kesehatan secara jasmani, tes akan dilanjutkan setelahnya untuk pemeriksaan kejiwaan atau psikotest.
tes kesehatan calon gubernur dki 2017
Tiga pasangan itu adalah Basuki Tjahaja Purnama9Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pemeriksaan kesehatan merupakan syarat untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. Apakah ketika pasangan calon tersebut terindikasi permasalahan tentang kesehatan atau ketiga calon tersebut mulus lolos tes kesehatannya. [Om_brew-WartaSolo.com]