Berita MotoGP Aragon 2016 Hari ini: Rossi Mengalami Insiden Bahaya. MotoGP Aragon telah memasuki babak kualifikasi, Pembalap yang di ususng oleh Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan dirinya beruntung dari insiden berbahaya ketika kualifikasi GP Aragon, Sabtu 24 September 2016. Dia juga mengakui kesulitan saat tampil di kualifikasi.

Usai kecelakaan, Rossi mampu bangkit dan berjalan sehingga bisa kembali mengaspal. Akan tetapi, dia kehilangan kesempatan untuk meningkatkan kecepatan waktu.


Rossi pun harus puas menghuni posisi enam di kualifikasi GP Aragon. Padahal, pembalap berkebangsaan Italia ini sempat menjadi rider kedua tercepat di belakang pole seater, Mar Marquez.

Gambar Valentino Rossi MotoGP Aragon 2016

“Kami memiliki hari yang cukup sulit terutama sejak start karena memiliki banyak pekerjaan untuk digarap. Sayangnya, saya start dengan ban depan baru dan membuat kesalahan karena memasuki tikungan terlalu cepat sehingga kecelakaan,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Minggu (25/9/2016).

“Setelah satu setengah lap, itu bukanlah start yang fantastis. Di waktu yang bersamaan saya sangat beruntung dan harus berterima kasih kepada airbag Dainese yang menyelamatkan bahu saya. Ini adalah tipe insiden yang berbahaya karena Anda tidak memprediksi, dan Anda juga terlalu pelan,” sambungnya.

Apakah VR46 kali ini bisa memenangkan adu kecepatan di MotoGP Aragon Spanyol 2016, jangan lupa saksikan Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2016 Dan Klasemen Sementara MotoGP 2016. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]