Hasil Arsenal VS Chelsea tadi malam. Skor Akhir Arsenal VS Chelsea (FT) berakhir dengan kemenangan Arsenal 3-0 tanpa balas. Laga Arsenal VS Chelsea dilaksanakan dikandang Arsenang di Emirates stadium Sabtu , 24/9/16 malam ini. Gol yang tercipta dari Arsenal dicetak Sanchez 11′,Walcott 14′ , Oezil 40′ hasil ini mengantarkan Arsenal ke posisi 3 Klasemen sementara Liga Priemer Inggris 2016/17.

Laga Chelsea VS Arsenal tadi malam. Di babak pertama Chelsea mengawali laga dengan sangat buruk , sebuah kesalahan kecil terjadi akibatnya bola mampu dimanfaatkan Pemain Arsenal Alexis dan memperdayai kiper Chelsea kemudian Selang tiga menit ditambah Gol Walcot pada menit 14. Di babak pertama jalan 15 menit Chelsea harus tertinggal skor 2-0.


Hasil Chelsea VS Arsenal babak pertama pada menit 40′ Arsenal Mesut oezil menambah pesakitan Chelsea dengan golnya melalui dengan sepakan voley memantul yang mendapat umpan cantik dari rekan setimnya Alexis Shances . Hasil akhir 3-0 Chelsea VS Arsenal hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan tidak ada gol tercipta. Hasil ini membuat Chelsea harus turun ke peringkat delapan klasemen sementara dan membuat Arsenal naik posisi 3.

Hasil Arsenal VS Chelsea tadi malam

Fans kedua tim nanpaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga nanti malam . mereka sudah membuat kopi supaya bisa begadang dan melihat pertandingan Chelsea vs arsenal malam ini.Siaran langsung derby London antara Chelsea vs arsenal malam ini dapat anda saksikan secara langsung di saluran RCTI kick off mulai pukul 23.30 wib. [wartasolo.com]