Heboh, JKT48 Dan Inul Daratista Buka Konser Nominasi AMI Awards 2016. Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 akan segera digelar. Rencananya, malam puncak AMI Awards 2016 nanti akan berlangsung pada hari Rabu 28 September 2016. Menjelang malam puncak AMI Awards 2016, stasiun televisi yang menayangkan acara pun menggelar sebuah konser. Penampilan yang bertajuk ‘Konser Nominasi AMI Awards 2016 pun digelar pada hari Kamis (22/09) RCTI.

Perlu diketahui bahwa, sejumlah musisi ternama Tanah Air Indonesia telah ikut memeriahkan penyelenggaraan acara tersebut, seperti JKT48, Shae hingga Inul Daratista. JKT48 dkk menyambut dimulainya acara dengan jingle dan tarian khas konser AMI, sedangkan Inul penyanyi asal Pasuruan Jatim ini membuka lewat lagu andalannya yaitu ‘Buaya Buntung’.


Selain bintang JKT48 dan Inul Daratista, ‘konser Nominasi AMI Awards 2016’ ini juga dimeriahkan oleh Geisha, Syahrini maju mundur cantik, D’Masiv dan penyanyi dangdut Iis Dahlia. Konser tersebut mengagendakan pembacaan kategori dan nama-nama nominasi di AMI Awards 2016.

ami awards ke 9

RCTI dan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) mempersembahkan malam penganugerahan karya musik terbaik Indonesia, AMI Awards ke-19. Penghargaan tertinggi untuk para Insan musik tanah ini rencananya akan diselenggarakan pada Rabu 28 september 2016 pukul 21.00 Wib dan disiarkan secara langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta.

Tema besar yang diusung AMI Awards tahun ini adalah Music Is My Identity. Tema ini memiliki makna mengenai potensial untuk mengebangkan diri dan membawa perubahan musik serta lebih memperkenalkan identitas musik tanah air. Tahun 2016 ini, AMI Awards akan menyediakan 73 trofi. Ada 47 kategori, 3 kategori Best Of The Best dan 2 Special Awards yang diperebutkan di ajang ini.

Malam puncak AMI Awards akan dimeriahkan olehband-band papan atas tentunya seperti Noah, Kotak, Wali, Barasuara, Raisa, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rizky Febian, Kunto Aji, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Kill The DJ, Candil, Andra Ramadhan, Yuni Shara, Ebiet G Ade, Jamrud hingga Tantri Kotak. Daniel Mananta akan menjadi pembawa acara ajang penghargaan ini. [Om_brew-WartaSolo.com]