Berita MotoGP Aragon 2016 Terbaru: Untuk Menebus Kegagalan Di Misano, Espargaro Janji Akan Tampil Baik di Aragon. Kini Aleix Espargaro akan mulai mengadu kecepatannya lagi di sirkuit Aragon pekan ini, pasalnya pembalap yang di adopsi oleh Suzuki ini mengalami hari yang buruk kala mengaspal di Sirkuit Misano. Ia gagal menuntaskan balapan dengan alasan salah memilih ban.

“Sayangnya di Misano, saya membuat pilihan yang salah pada ban. Akibatnya mengalami balapan yang buruk. Kami banyak mengambil sisi positifnya di antaranya kinerja mesin yang lebih baik dan meningkat,” ujar Espargaro mengutip dari SuperSoft, Kamis (22/9/2016).


Pembalap asal Spanyol ini merasa timnya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Karena itu, jelang seri ke-14 di Sirkuit Aragon, Espargaro berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya.
Kini mata Espargaro tertuju ke Aragon, karena ia memiliki catatan manis. Catatan terbaiknya yaitu pada 2014, ia finis di posisi kedua. Alhasil, dengan semakin kompetitifnya Suzuki, Espargaro berharap mengulangi kesuksesannya tanpa menemui kendala.


Gambar Espargaro MotoGP Aragon

“Saya merasa nyaman saat ini. Kami melakukan pekerjaan yang baik dan berhasil membuat langkah yang benar-benar kompetitif. Aragon akan menjadi race penting dan salah satu sirkuit yang baik.” pungkasnya.

Apakah Espargaro akan finis dengan membawa gelar Juara di MotoGP Aragon 2016 pekan ini? kita tunggu saja hasil duel kecepatan GP Aragon Spanyol 2016 dan jangan lupa saksikan Hasil Latihan Bebas MotoGP Aragon 2016. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]