Jelang Pilgub DKI 2017: Koalisi Cikeas Usung Agus Yudhoyono – Sylviana Murni. Akhirnya, partai koalisi Cikeas sepakat untuk mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah Agus Murti Yudhoyono dengan Sylviana Murni. Emapt partai koalisi tersebut terdiri dari Demokrat, PAN, PPP dan PKB yang akan turut berjuang di PILGUB 2017 mendatang.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan keputusan terbaik ini diambil mengacu pada hasil rapat partai koalisi dan diusung oleh para anggota DPW dan DOC dari keempat partai.


“Seperti yang saya janjikan, pasangan ini memang kejutan Agus Murti akan berpasangan dengan Sylviana Murni. Ini pasangan yang ideal,” katanya, saat memberikan keterangan di Puri Cikeas, Bogor, sebagaimana dikutip dari laman OkeZone, Jumat (23/9/2016).

Jelang Pilgub DKI 2017: Koalisi Cikeas Usung Agus Yudhoyono - Sylviana Murni

Tak menunggu lama, pihaknya pun akan segera menyelesaikan persyaratan administrasi untuk pasangan cagub dan cawagub dki Agus – Sylviana tersebut yang kabarnya akan mendaftar di KPUD Jakarta pada pukul 19.00 WIB nanti malam.

“Kita akan segera mungkin untuk menyelesaikan seluruh persyaratan untuk mendaftar, dan Insya Allah jika tidak ada halangan secepatnya atau nanti malam kita akan ke KPUD Jakarta,” ungkapnya. [Nailah Azka – WartaSolo.com].