Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-6 Manchester United vs Leicester City Dan Arsenal vs Chelsea Tanggal 24- 27 September 2016 Live Di RCTI, MNC TV Dan BeIN Sports. Pekan ke-6 Liga Inggris 2016 akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah klub-klub Liga Inggris merampungkan babak ketiga Piala Liga tengah pekan ini. Pertandingan pekan ke-6 akan dibuka yaitu Manchester United akan menjamu sang juara bertahan Leicester City. Dalam pertandingan ini akan disiarkan secara live di MNC TV, RCTI dan Bein Sports.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Mancester United menjalani tiga kekalahan beruntun di laga kompetitif tentunya dan ingin menghindari kekalahan serupa. Setelah kalah dalam laga Derby Pasukan Mourinho kalah dari PSV dan Feyenoord, dan akhir pekan dihancurkan Watford 3-1 dan kini harus turun keposisi ke-7 dengan 9 poin. Sementara the Foxes yang bertengger diposisi 11 dengan 7 poin bangkit dari kekalahan atas Liverpool dengan menang 3-0 atas Burnley setelah sebelumnya juga menjalani debut kemenangan atas Club Brugge diajang UCL. Di awal musim kedua tim bertemu di ajang Community Shied dimana Manchester United menang 2-1 atas the Foxes.


Sementara itu pertandingan super big match akan terjadi dalam duel Derby London mempertemukan antara Arsenal kontra Chelsea.  Tuan rumah Arsenal kini naik ke posisi ke-4 dengan 10 poin setelah menang dalam tiga laga berurutan dimana akhir pekan menang atas tim promosi Hull City yang bermain dengan 10 pemain dengan skor 4-1 sementara The blus Chelsea malah tak bisa menang dalam 2 laga terakhir, setelah sebelumnya ditahan oleh Swansea, pada sabtu pertandingan kalah dalam big match melawan Liverpool dengan skor 2-1.

jadwal liga inggris pekan ke-6 2016

Sementara sang pemuncak Manchester City berpeluang besar mempertahankan rekor kemenangan 100% ketika bertandang kekandang Swansea. Liverpool akan mendapat ujian kala menjamu Hull City sedang sang tetangga Everton yang kini berada di posisi ke-2 akan berusaha tetap menjaga momentum kemenangan kala bertandang kekandang Watford, sedang untuk tim Spurs yang kehilangan Harry Kane 2 bulan akan bertandang ke klub promosi The Boro.

Inilah Jadwal lengkap pekan ke-6 Liga Inggris 2016:

Hari Sabtu, 24 September 2016:

Manchester United FC   vs      Leicester City FC BeIN Sports 18:30 Wib

AFC Bournemouth          vs     Everton FC 21:00 Wib                     

Liverpool FC                    vs      Hull City AFC BeIN Sports 21:00 Wib

Middlesbrough FC          vs      Tottenham Hotspur FC BeIN Sports 21:00 Wib

Stoke City FC                  vs       West Bromwich Albion FC 21:00 Wib

Sunderland AFC              vs       Crystal Palace FC 21:00 Wib

Swansea City AFC          vs       Manchester City FC BeIN Sports 21:00 Wib

Arsenal FC                        vs       Chelsea FC MNC TV 23:30 Wib

Hari Minggu, 25 September 2016:

West Ham United FC      vs    Southampton FC BeIN Sports 22:00 Wib

Hari Selasa, 27 September 2016:

Burnley FC                      vs      Watford FC BeIN Sports 02:00 Wib

Inilah jadwal pekan ke-6 Liga Inggris 2016 yang anda tunggu untuk diketahui. Semoga informasi yang kami berikan dilaman ini bermanfaat buat penggila bola semuanya. Selamat menyaksikan !. [Om_brew-WartaSolo.com]