Skor Northampton Vs Manchester United Pekan ke-3 Piala Liga Inggris 2016. Lanjutan pertandingan Piala Liga Inggris mempertemukan Northampton Vs Manchester United. Laga tersebut akan menjadi ajang pelampiasan MU pasalnya pada pertandinga sebelumnya Setan Merah selalu mendapatkan hasil buruk. Laga tersebut akan di helat di markas Northampton di Sixfields Stadium, Kamis, 22 September 2016.

Pada laga Manchester United berhasil membuka angka menit ke 18 melalui Michel Carrick. Memanfaatkan bola rebound, Carrick mampu melepaskan tambakan keras dari kotak pinalti yg merobek gawang Northampton. Skor Sementara MU unggul 0-1 atas tuan rumah.



Northampton yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mau malu dikandang sendiri akhirnya pad menit 42 mampu menyamakan kedudukan menit 42 lewat tembakan pinalti. Alexander Revell yang di tunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dgn baik dan skor kembali imbang 1-1 hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Northampton Town Vs Manchester United

Babak kedua dimuali , United mengambil inisiatif menyerang dan kembali unggul menit 68 lewat Ander Herrera. Hasil umpan dari Rashford, Ander Herrera berhasil melepaskan tembakan keras datar yg membobol gawang Northampton. Kemenangan United berhasil dikunci oleh gol Marcus Rashford pada menit ke 75. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kipper lawan , Rashford berhasil mencuri bola dan mengirimkannya ke gawang Adam Smith. Kemenangan akhirnya mampu diraih Manchester United saat dini hari tadi sukses meompermalukan Northampton dgn skor 1-3.

Preview Pertandingan sebelum Northampton Vs Manchester United Bertanding:

Usai Kalah atas Manchester City pada derby Manchester, The Red Devil harus kembali menelan kekalahan atas Feyenoord 1-0 pada lanjutan liga Champions. Hingga pekan lalu, Setan Merah harus kembali rumbang saat dipaksa menyerah Watford dgn skor meyakinkan 3-1. Hal ini tentunya menjadi tamparan bagi Jose Mourinho untuk segera memperbaiki skuadnya. Manchester United yg tengah terpuruk harus segera bangkit dan menyudahi rangkaian hasil buruknya tersebut. United harus menerima tiga kelahan beruntun disemua ajang. Jelang laga ini salah satu bintang United Juan Matta telah meminta untuk Manchester United tidak meremehkan Northampton.

Northampton sendiri mampu menyingkirkan West Bromwich Albion pada babak sebelumnya. The Cobblers mampu mengalahkan WBA lewat drama adu pinalti setelah hanya mampu bermain imbang 2-2.Sementara dikubu sang tuan rumah, Northampton yg berasal dari League One akan memanfaatkan dukungan supporter saat berlaga melawan United nanti. Dgn memanfaatkan skuad United yg tengah terpuruk, Northampton harus mampu meraih hasil terbaik pada laga ini.

Prediksi Hasil Northampton Town Vs Manchester United akan berjalan seru pasalnya MU yang beberaa kali pertandingan mendapat hasil yang kurang memuaskan dipastikan nanti malam akan bermain habis-habisan . Prediksi Skor 3-1 untuk kemenangan Manchaster United.[muvus-wartasolo.com]