Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Vs Villareal 22 September 2016 Skor Imbang 1-1. Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol Pekan ke-5 telah tersaji antara Real Madrid vs Villareal di kandang Madrid Santiago Bernebeu pada Hari Kamis 22 September 2016. Real Madrid harus puas berbagi satu poin pada pertandingan dini hari tadi dengan skor imbang 1-1 kala menjamu Villareal. Sebelumnya sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama, namun akhirnya Real Madrid mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua oloeh Ramos skor imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut tim tamu menyerang lebih dahulu dan terjadi duel di kotak terlarang Real Madrid dan Villareal unggul dulu jelang babak pertama lewat titik putih. Sergio Ramos yang melakukan handsball dikotak terlarang memaksa wasit untuk menunjuk titik putih. Bruno Soriano yang maju sebagai eksekutor berhasil melakukan panenka pinalti untuk merobek gawang Casilla. Villarreal unggul 0-1 pertandingan berlanjut dengan sengit terjadilah jual eli serangan namum hingga turun minum tidak ada lagi gol tercipta Villareal masih tetap unggul.


Babak kedua dimulai, Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang dan menggempur pertahanan Villareal habis-habisan. Hasilnya laga baru berjalan 3 menit Sergio Ramos mampu membawa Madrid menyamakan kedudukan. Memanfaatkan tendangan pojok Ramos berhasil melepaskan heading yang tak mampu dibendung kipper Villareal.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Hasil Real Madrid Vs Villareal 22 September 2016 Skor Imbang 1-1

Skor pun kembali sama kuat 1-1 pertandingan berlanjut dan terjadi duel yang sangat menegangakan karena hasil masih imbang. Real Madrid selaku tuan rumah tidak mau malu Ramos cs menyerang habis-habisan pertahanan Villareal. Namun karena kokohnya pertahanan Villareal hinggga peluit akhir babak kedua dibunyikan tidak ada gol yang tercipta, skor tetap imbang 1-1. [muvus-wartasolo.com]