Aksi Lovely Genia Sang DJ Cantik di PON XIX. Perlombaan panjat tebing Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat 2016 di Cikole, Bandung, Minggu 18 September 2016 berlangsung meriah. Yang menjadi pematik kemeriahan adalah adanya Penampilan Disc Jockey (DJ) cantik asal Bandung.

DJ Lovely Genia asal Bandung diminta panitia untuk tampil mengiringi jalannya lomba. Dengan pengalaman menghibur masyarakat di berbagai ajang, perempuan tersebut menyatakan kesediaannya untuk ikut memeriahkan jalannya perlombaan.


“Kalau untuk kegiatan olahraga ini sudah yang kedua kali, sebelumnya turnamen bulutangkis di Jakarta. Kalau untuk konsep acara ini, untuk musik sama saja, biasanya mengacu kepada permintaan panitia saja,” tutur Genia saat ditemui wartawan.

Aksi Lovely Genia Sang DJ Cantik di PON XIX

Baginya, menghibur ditengah masyarakat umum tidak terlalu sulit. Dengan memainkan musik populer, penonton yang datang dijamin terhibur. “Pengunjungnya kan dari berbagai kalangan, jadi penontonnya bisa saja anak kecil dan berbagai macam kalangan,” katanya.

Tampil di ruang terbuka tentu tidak mudah bagi Genia. Terlebih sejak siang hingga sore hari, kawasan tempat lomba panjat tebing dilangsungkan diguyur hujan lebat. Genia pun terpaksa menghentikan penampilan, karena tenda tempatnya bernaung digenangi air.

Perempuan yang berpenampilan energik tersebut mengaku memiliki hobi berolahraga, terutama thai boxing. Dia memilih olahraga beladiri tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, dengan rutin menjalani latihan, gaya hidupnya sebagai DJ bisa seimbang dengan pola hidup sehat.

Pada hari ini, total ada dua nomor dalam cabang olahraga panjat tebing yang dipertandingkan, yakni boulder putra yang dimenangkan oleh Jawa Tengah dan team lead putri dimenangkan oleh DKI Jakarta.[Yuni- WartaSolo.com]