Rating Anugerah Cinta Kembali Geser Anak Jalanan Di RCTI. Sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham, yang judulnya Anugerah Cinta rupanya berhasil memenangkan hati para penggemar. Sejak tayang pada pertengahan bulan Agustus lalu, sinetron tersebut langsung gempar. Alur cerita dan sederet pendukung sinetron Anugerah Cinta sanggup menghipnotis penonton. Cerita penuh drama percintaan yang rupanya sukses membuat sinetron ini banyak difavoritkan oleh pemirsa. Bahkan setiap episode kelanjutannya dtunggu dan dinantikan oleh para penggemarnya.

Hal tersebut tentunya membawa pengaruh sangat besar pada segi rating sinetron Anugerah Cinta ini. Perlu diketahui sejak awal ditayangkan RCTI, sinetron yang menampilkan chemistry Giorgino Abraham dan Irish Bella ini berhasil menembus posisi tiga besar rating acara televise nasional.


Melihat perolehan rating yang memuaskan itu, berbagai cara telah dilakukan oleh pihak produksi untuk tetap mempertahankan bahkan meningkatkan rating. Faktanya, semakin hari ceritanya yang tambah seru dan menggemaskan sehingga membuat sinetron garapan SinemArt itu berada di puncak rating. Beberapa kali, sinetron ini kokoh mempertahankan posisinya di puncak rating hingga mengalahkan sinetron Anak Jalanan. Sinetron Stefan William dan Natasha Wilona yang sebelumnya menguasai jajaran rating ini harus rela tergeser.


anugerah cinta RCTI

Bahkan Anak Jalanan sampai harus mengalah dan berada di peringkat ke-3. Kini sinetron Anak Jalanan pun tersaingi oleh Anugerah Cinta yang makin seru untuk diikuti. Namun terlepas dari kesuksesan Anugerah Cinta yang berhasil menggeser sinetron Anak Jalanan, menurut Giorgino Abraham itu bukanlah tujuan dari sinetron yang dibintanginya saat ini. Menurut pemeran Arka ini, rating memuaskan yang berhasil didapatkan Anugerah Cinta adalah bonus bagi mereka semuanya yang membintanginya.

Tujuan kami bukan untuk menggeser sinetron lain salah satunya adalah Anak Jalanan. Akan tetapi, memberikan tayangan yang positif, bagus dan bisa membuat masyarakat puas pastinya. Soal rating dan Share yang bagus, anggap saja bonus, ‘beber Gino. Bahkan apa yang diraih saat ini sebelumnya tak penah disangka-sangka oleh crew dan pemain Anugerah Cinta. Mereka juga terkejut ketika sinetron tersebut bisa merajai rating. [Om_brew-WartaSolo]