Warkop DKI Reborn: Masuk Rekor Indonesia (MURI) Penonton Terbanyak

warkop dki reborn part 1

Warkop DKI Reborn: Masuk Rekor Indonesia (MURI) Penonton Terbanyak. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I kembali mencetak sejarah dihari ket-3 pemutarannya dibioskop. Mendapatkan jumlah penonton 535 ribu dalam waktu sehari, membuat rekor yang sulit dipecahkan oleh film-film Indonesia lainnya.

Bahkan Falcon Pictures pun akan mendaftarkan perolehan penonton dihari ke-3 Warkop DKI Reborn ke Museum Rekor Indonesia (MURI). Pasalnya, belum ada film yang bisa memfortofoliokannya. Pemeran Indro, dalam film Warkop DKI Reborn, saudara Tora Sudiro mengaku senang dengan perolehan yang didapatkan oleh film kali ini. ‘Saya sudah senang penonton banyak yang menerima dan terhibur sama Warkop DKI Reborn Part 1. Kalau ada MURI itu bonus ya,’ ujar Tora Sudiro dengan senyumannya yang bahagia.

Sedangkan pemain lain Abimana Aryasatya, yang sukses memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn juga menerima sebuah apresiasi yang diberikan untuk film yang dia bintangi bersama Vino G Bastian dan Tora Sudiro sungguh luar biasa paparnya.

warkop dki reborn part 1

Masalah kalau masuk MURI ini mungkin akan jadi sejarah baru tersendiri. Akan tetapi, dengan apresiasi yang ada saya sangat bersyukur dan senang. Mulai dari Presiden sampai rakyat, nonton Warkop DKI Reborn Part 1. Semoga kedepannya semakin banyak lagi penontonnya, ungkapnya dengan nada ngarep. [Om_brew-WartaSolo.com].