HASIL LAGA INDONESIA VS KAMBOJA, Skor Akhir 4-3 Piala AFF U-19 Malam Ini. HASIL INDONESIA VS KAMBOJA. Skuad Garuda Muda Timnas Indonesia U-19 menutup pertandingan pamungkas babak penyisihan grup Piala AFF U-19 malam ini dengan hasil sangat manis setelah menang dengan dramatis 4-3 atas timnas Kamboja. Sayangya kemenangan ini tak mampu mengubah nasip tim pelatih Eduard Tjong yang harus tersingkir dengan kepala tertunduk dari kompetisi Piala AFF U-19 2016.

Timnas Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu d awal babak pertama lewat gol dari proses free kick Kamboja. Beruntungnya respon positif mampu ditunjukan skuad Garuda Muda Indpnesia dengan berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 sebelum babak pertama selesai, lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Rafli dan Ramdhani ini. Akhir babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 untk Garuda Muda Indonesia.


Perlu diketahu bersama memasuki babak kedua, timnas Indonesia langsung tancap gas sejak peluit dibunyikan oleh wasit. Sekali lagi Ramdahani sukses bawa skuad Merah Putih Muda menjauh dengan keunggulan 3-1 berkat golnya di menit ke-57.
Sayang seribu sayang pertahanan Indonesia yang masih sangat lemah dan rapuh mampu dimanfaatkan para pemain Kamboja untuk kembali perkecil kedudukan menjadi 3-2. Bahkan tak lama proses dari gol tersebut, timnas Kemboja kembali berhasil mengoyak bola ke gawang Garuda Muda Indonesia sekaligus menyamakan kedudkan menjadi 3-3.

hasil indonesia vs kamboja u-19

Pergulatan keras skuad Garuda Muda Indonesia akhirnya terbayar sudah setelah lagi-lagi Ramdani unjuk kebolehan dengan golnya di penghujung laga yang sekaligus jadi gol penentu kemenangan 4-3 timnas Indonesia atas Kamboja. Inilah informasi dari kami semoga hasil dari ajang ini tidak terulang lagi. Yang perlu diulang dan diukir adalah sebuah kemenangan seperti zamannya Evan Dimas Darmono dkk 2013 silam. [Om_brew-WartaSolo.com]