Prediksi skor Indonesia vs Kamboja, jadwal Piala AFF U-19 Live Di RCTI 201 September 2016 Malam Ini. Pertandingan sepak bola hari ini adalah mempertemukan antara Indonesia lawan Kamboja dilaga sepak bola Asia Tenggara kelompok usia 19 tahun dalam ajang Piala AFF U-19 2016. Prediksi skor Indonesia vs Kamboja akan menjalani laga panas, penuh gengsi, dan haus akan gol.

Jadwal sepak bola big match timnas Kamboja vs Indonesia U-19 hari ini rencananya akan dipertandinglkan di Stadion Youth Training National Centre, Hanoi, Vietnam pada hari Selasa malam, 20/09/2016 mulai pukul 19:00 Wib. Sesuai dengan jadwal, penggemar sepak bola tanah air Indonesia bisa menonton laga sepak bola Indonesia vs Kamboja dilayar kaca elektronik TV RCTI.



Prediksi skor Indonesia vs Kamboja. Perhelatan duel seru dua timnas U-19 akan bertarung hari ini di Laga Piala AFF-U19 2016 Grup B yaitu Indonesia vs Kamboja. Pertandingan ini adalah laga kelima bagi timnas Indonesia dalam ajang sepak bola Asia Tenggara Piala AFF 2016.

prediksi indonesia vs kamboja

Untuk timnas Indonesia yang setelah kalah tiga kali berturut-turut ketika melawan dari Myanmar, Thailand, dan Australia, Garuda Muda Indonesia akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya ketika melawan Laos kemarin. Timnas Indonesia U-19 tampil maksimal dengan terus menekan lini pertahanan Laos. Akhirnya Dimas Drajad dkk berhasil menang dengan skor telak 3-1 atas Laos.

Dalam pertandingan nanti malam anak asuh Eduard Tjong akan menghadapi Kamboja. Laga ini juga hanya akan menjadi laga penghibur bagi kedua tim yang sudah pasti tidak akan lolos dari babak penyisihan AFF U-19 2016 selanjutnya.

Saat ini baik Indonesia dan Kamboja sama-sama meraih 3 poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni. Peringkat Indonesia masih lebih tinggi dari Kamboja karena lebih selisih gol. Indonesia berada di peringkat ke-4, Kamboja ke-5, dan terakhir Laos yang menjadi juru kunci klasemen.

Menghadapi Kamboja, tampaknya mantan pelatih PS TNI tersebut masih akan tetap menerapkan formasi 4-3-3 dan juga memberikan kesempatan bagi pemain lainnya yang belum sempat turun bertanding. Prediksi skor gol pembaca condong memilih tim Indonesia akan memenangkan pertandingan lawan Kamboja di kompetisi Perebutan Piala AFF U-19 2016 ini dengan skor 2-0 untuk Indonesia.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja Di Piala AFF U-19 2016 Malam Ini:

Indonesia : Awan Setho Raharjo; Habibi, Bagas Adi Nugroho, Arizky Wahyu Satriya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama, Dimas Drajad.

Pelatih : Eduard Tjong.

Kamboja : Soksela, Vahed, Baraing, Safy, Sleh, Noeut, Meng, Chanpolin, Phearath, Sodavid, Ponvouthy.

Pelatih : Kazunori Ohara.

Demikianlah prediksi skor Indonesia vs Kamboja malam mini. Meskipun kedua tim sudah tidak mempunyai kans lagi ke babak selanjutnya. [Om_brew-WartaSolo.com]