Hasil Persegres vs PS Barito Putera, Skor Akhir 2-1, ISC/TSC 2016 Pekan Ke-20 Tadi Malam. Pertandingan penutupan ISC/TSC 2016 pekan ke-20 terjadi partai seru yang mempertemukan dua tim papan bawah klasemen sementara yaitu tim tuan rumah Persegres kontra dengan PS Barito Putera di kandangnya sendiri stadion Petrokimia Senin, 19/09/16 tdi malam.

Hasil Persegres vs PS Barito Putera. Persegres atau Gresik United tertinggal duhulu dibabak pertama lewat gol pemain muda Adam Alis pada menit ke-40. Akan tetapi, di babak kedua tim tuan rumah dapat mencetak sepasang gol melalui pemain asingnya Patrick Daniel pada menit ke-73 dan 77.



Pertandingan Siaran langsung laga kedua klub ini yang disiarkan pada saluran O’Channel dimulai pada pukul 21.00 Wib. Siaran langsung Persegres vs PS Barito Putera memang bukan di SCTV maupun di Indosiar . Berikut ini sedikit ulasan jelang pertandingan tadi malam.

hasil persegres vs ps barito putera

Tim tuan rumah Persegres Gresik United ini merupakan penghuni urutan ke 16 klasemen dengan catatan 19 kali main mendapat 16 poin . sebenarnya berbeda satu poin saja dengan tim tamu yaitu PS Barito Putera yang lebih unggul dengan 17 poin diposisi ke-14 klasemen sementara. Pekan lalu kedua tim ini sama-sama mendapat tambahan satu poin saja dalam koleksi poinnya. Ini membuktikan kurang moncernya lini depan kedua tim.

Dalam Pertandingan terakhir kubu tuan rumah Gresik United tercatat mengalami hasil seri ketika melawan Persela Lamongan di stadion Petrokimia Gresik. Skor saat itu selesai dengan kedudukan imbang skor 1-1. Sementara pada pihak PS Barito Putera sendiri juga alami hal yang sama, main lawan Bhayangkara FC skor juga imbang 1-1 saja. Inilah Pertandingan Persegres vs PS Barito Putera tadi malam. Dengan kemenangan kubu tuan rumah 2-1. [Om_brew-WartaSolo.com]