Musisi Ahmad Dani Resmi Jadi Cawabup Bekasi 2017. Musisi terkenal asal Surabaya Ahmad Dhani pentolan RCM Resmi Jadi Cawabup Bekasi. Pada hari minggu 18 september 16 kemarin, Musisi terkenal Indonesia Ahmad Dhani pentolan RCM telah resmi mendeklarasikan dirinya sebagai calon wakil Bupati/Cawabup di Kabupaten Bekasi. Musisi Ahmad Dhani berencana akan maju dalam perputaran Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 tahun mendatang bersama dengan calon Bupati/Cabup Sa’duddin.

Setelah resmi menjadi cawabup Kab. Bekasi, musisi Ahmad Dhani pun mengaku akan segera hengkang dari DKI Jakarta dan akan tinggal serta menetap di Kabupaten Bekasi. Menurut musisi pentolan RCM Ahmad Dhani, di Kab. Bekasi dia telah mempunyai sebidang tanah kosong yang kelak akan dibangunnya menjadi rumah besar untuk ditinggali bersama sanak keluarganya.



Menurut musisi senior Ahmad Dhani, dengan dirinya akan menetap serta tinggal di Kab. Bekasi, maka Ahmad Dhani akan membuktikan jika dirinya ingin lebih dekat dan lebih akrab lagi bersama dengan warga Kabupaten Bekasi . Maka dengan keputusan tersebut membuat konstalasi Pilkada di Bekasi adalah semakin panas.

ahmad dhani resmi jadi cawabup bekasi

kata Ahmad Dhani didampingi oleh istri tercintanya, “Saya ingin lebih membangun Kabupaten Bekasi,” kata musisi Ahmad Dhani didampingi sang istri, Mulan Jameela saat memberikan sambutan deklarasi di hotel kawasan Tambun, Bekasi, hari Minggu 18/09/2016. Jika nantinya pentolan RCM Ahmad Dhani akan memenangkan Pilkada Bekasi 2017 mendatang, maka ia akan lebih percaya untuk menetap dan tinggal di Bekasi.

Perlu diketahui untuk diketahui sebelumnya, pasangan cabup dan cawabup Sa’duddin-Ahmad Dhani resmi telah mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Bekasi 2017 di Hotel kawasan Tambun, Bekasi, Minggu 18/o9/2016. Cabup Sa’duddi dalam sambutannya juga mengatakan bahwa dirinya siap akan membangun Kabupaten Bekasi bersama dengan pentolan RCM Ahmad Dhani. [Om_brew-WartaSolo.com]