Deddy Corbuzier vs Mario Teguh Semakin Panas. Mentalis yang sekarang lebih di kenal sebagai presenter yaitu Deddy Corbuzier merasa aneh dengan pernyataan Mario Teguh sang motivator. Di mana Mario Teguh pernah mengatakan bahwa Ario Kiswinar bukan lagi anak-anak, namun sudah dewasa. Namun, dalam somasi yang ia layangkan, Mario Teguh mempertanyakan mengapa menayangkan pernyataan Ario Kiswinar tanpa persetujuannya terlebih dahulu.

Seperti kata Bapak Mario Teguh, bahwa Ario Kiswinar sudah bapak-bapak, bukan anak kecil. Masa tim Hitam Putih harus minta izin undang bapak-bapak ke bapaknya lagi? Lucu kan atau bukan bapaknya? Maaf saya jadi blunder,” sindir Deddy Corbuzier lewat Instagram-nya, Minggu 18/09/16.



Pria berkepala plontos ini menegaskan bahwa tim Hitam Putih sudah beberapa kali menghubungi Mario Teguh, namun tak juga digubris. Bahkan meresponya dalam acara HiTamputih ini. “Team Hitam Putih sejak minggu lalu sudah berusaha mengundang bapak Mario Teguh untuk hadir di sini, tapi semua tidak ada jawaban,” tegasnya.

dedy-vs-mario-teguh

Deddy Corbuzier sendiri mengaku akan dengan senang hati menerima kehadiran Mario Teguh di Hitam Putih. Bahkan dia menawarkan Mario untuk dihadirkan bersama Ario Kiswinar secara bersamaan. “Dan untuk info team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di acara saya bahkan kami ingin menemui anda dengan Ario Kiswinar.. apakah anda bersedia?. So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?”.
Inilah hasil pola komunukasi yang belum kelar antara kubu Deddy dengan Kubu Mario Teguh. Yang merupakan sebuah kelaziman untuk dtunggu oleh khalazak ramai hasil dari perseteruan kali ini. Kita sebagai publik pastinya dapat memilah dan memilih mana yang tontonan dan mana yang jadi tuntunan. [Om_brew-WartaSolo.com]