Hasil Pertandingan Liga Italia tadi malam mempertemukan Napoli vs Bologna berakhir dengan skor 3-1 di Stadio San Paolo, Hari Minggu (18/9/16) dini hari WIB. Arkadiusz Milik kembali menjadi bintang setelah memborong 2 golnya kemenangan pada laga Napoli vs Bologna ini dan menjadi gol keenam dan membuat posisi Napoli di puncak klasemen sementara.

Bologna sebenarnya mampu memberikan tekanan awal pada Napoli ketika Reina harus berjibaku melakukan penyelamatan atas tendangan yang dilepaskan oleh Dzemaili. Tapi Napoli bisa mencuri keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 14 menit Jose Callejonlah yang berhasil mencetak gol kelimanya musim ini sekaligus gol ke-50 semenjak berseragam Napoli.


Tekanan demi tekanan dari Napoli dengan deras ke pertahanan Bologna. Ada satu peluang sangat bagus dari Insigne yang berhasil diselamatkan Da Costa dan sang kiper kemudian melakukanya lagi dari tendangan Gabbiadini. Selang beberara menit Insigne sempat melakukan satu ancaman lagi ke pertahanan Bologna namun tendangannya masih melebar tipis dari gawang Bologna.


Hasil Napoli vs Bologna Arkadiusz Miik

10 menit babak kedua berjalan Napoli di kejutkan dengan gol cepat penyama kedudukan. Simone Verdi yang berhasil membuat skor menjadi imbang ketika tendangannya dari jarak sekitar 30 meter melesak telak ke gawang Napoli tanpa bisa sedikit pun dicegah oleh kiper asal Spanyol berkepala plontos itu.

Napoli tidak butuh waktu lama untuk mencetak Gol Arkadiusz Milik yang mampu membawa Napoli unggul. Menit 67, ia menyelesaikan umpan dari Hamsik untuk membawa Napoli memimpin lagi. Tuan rumah sempat memiliki satu peluang bagus dari Insigne sebelum striker asal Polandia itu memastikan kemenangan timnya dengan gol keduanya di menit 78 dengan skor 3-1 membuat Napoli memuncaki klasemen sementara Serie A Italia.[muvus-wartasolo.com]