HASIL MITRA KUKAR VS PS TNI ISC/TSC 2016, Skor Akhir 3-2 Hari Ini Minggu 18 September 2016. Hasil ISC/TSC 2016 hari ini mempertemukan tuan rumah Mitra kukar vs PS TNI pada babak pertama berakhir dengan skor 2-1. Pemain asing Marlon Da Silva mencetak gol pertama untuk tuan rumah Mitra Kukar pada menit ke-12. Selanjutnya, Marlon Da Silva menggandakan keunggulan tuan rumah Mitra kukar pada menit ke 32. Namun selang 2 menit kemudian, Tambun D Naibaho memperkecil ketertinggalan gol PS TNI atas Mitra Kukar. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Dalam pertandingan yang memasuki babak kedua, tim tamu PS TNI berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui pemain mudanya Wiganda Pradika. Skor sementara 2-2. Akan tetapi, akhirnya lagi-lagi pemain asing Marlon da Silva mencetak hattricknya dan mengunci 3 poin untuk Mitra Kukar pada menit ke-74. Skor akhir Mitra Kukar vs PS TNI 3-2.



Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Mitra Kukar berada diposisi 6 dengan 29 poin dari 20 laga dan PS TNI berada diposisi 17 dengan 16 poin dari 19 laga yang sudah dijalaninya. Dalam babak kedua tim tamu kesulitan mendapat serangan yang menitik beratkan pada pemain kecil mungil eks pemain Semen Padang yaitu Hendra Bayaou. Tim tamu juga sesekali melancarkan serangan balik kekubu tuan rumah dengan pemain-pemain hyang energik. Akan tetapim sampai wasit mejiup peluit panjangnya skor tidak berubah tetap 3-2.

hasil kukar vs ps tni TSC 2016
Demikianlah pertandingan akhir Mitra Kukar vs PS TNI hari ini. Semoga dengan informasi ini mampu mengobati kawan-kawan semuanya yang hari ini tadi tidak dapat melihatnya baik distadion maupun dilayar tv. [Om_brew-WartaSolo.com]