HASIL LAGA BHAYANGKARA FC VS AREMA CRONUS, Skor Akhir 0-1 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-20 Tadi Malam. Pertandingan ini telah disiarkan langsung oleh SCTV dari stadion Gelora Delta Kab. Sidoarjo. Berikut ini hasil Bhayangkara Fc vs Arema Cronus dalam lanjutan match day ISC/TSC 2016 pekan ke-20 tadi malam. Hasil Bhayangkara FC vs Arema Cronus pada babak pertama dalam laga kali ini skor sementara unggul tim tamu.

Dalam pertandingan babak pertama, kedua tim langsung tancap gas untuk mencuri gol cepat di awal pertandingan. Pada menit 20’ babak pertama, tuan rumah Bhayangkara Fc dapat memegang kendali permainan atas tim tamu. Serangkaian peluang membahayakan berhasil diciptakan oleh Thiago Furtuoso hingga pemain Muda Ilham udin dan juga gelandang serang eks pemain timnas U-19 Hargianto yang sangat mobile dalam pertandingan ini. Namun seperti tim lain maslahnya adalah finishing yang kurang sempurna dan masih jadi kendala utama tuan rumah untuk memecah kebuntuan.


Dalam Keasikan menyerang, malahan semua pendukung tuan rumah dikejutkan degan lahirnya gol pembuka yang cantik dari tim tamu Arema Cronus dimenit ke-33 lewat finishing brilian dari Elloco Cristian Gonzales. Lepas dari jebakan off side, Elloco Gonzales dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Wahyu Tri dengan kaki kirinya setelah mendapat umpan cantik dari gelandang anyar Kalmar. Sehingga Skor 0-1 sampai waktu turun minum.

hasil bhayangkara vs arema tsc 2016

Di babak kedua kedua tim sangat agresif dalam memainkan laga ini. Elloco Gonzales yang sekarang merubah tampilan rambutnya tetap bermain dengan penuh semangat untuk menambah pundi-pundi golnya. Pertandingan menjadi sangat menarik setelah Evan dimas dan Fandi dimasukkan dari tuan rumah. Mengurung tim tamu Arema Cronus yang semakin dipressure oleh Bhayangkara dan ditambah sangat bagusnya sang kapten tuan rumah yaitu Indra Kahfi. Namun dengan usaha yang sedemikian kencangnya skor tetap 0-1 untuk kemenngan tim tamu Arema Cronus Malang. [Yuni-WartaSolo.com]