Hasil Persiba Balikpapan vs PBFC, Skor Akhir 0-1 ISC/TSC 2016 Pekan ke-20 Hari Ini 17 September 2016. Hasil Persiba vs PBFC dalam lanjutan ISC/TSC 2016 hari ini akan kami informasikan live skor pertandinganya Persiba vs PBFC hari ini. Pada babak pertama skor masih beradu imbang 0-0. Pekan ke-20 menampilkan pertandingan seru dan panas.

Sesaat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, akhirnya tim tamu PBFC berhasil membuat publik tuan rumah diam tanpa kata menyusul lahirnya gol cepat Pesut Etam diawal-awal babak kedua. Skor 0-1 untuk keunggulan PBFC atas tuan rumah Persiba.


Pada babak kedua tuan rumah Persiba Balikpapan sampai memainkan pemain yang statusnya sudah gantung sepatu menjadi asisten. Yaitu Bima Sakti Tukiman pemain eks timnas ini masih memperlihatkan fisik atletisnya, meskipun sudah berumur 41 tahun. Akan tetapi, penampilan tuan rumah masih saja tanpa bisa membobol gawang PBFC.

pertandingan persiba vs pbfc sore ini

Akhirnya, sampai wasit meniup peluit panjang menandakan bahwa pertandingan telah usai skor tetap sama 0-1 buat tim tamu. Pertandingan ini membuat kubu tuan rumah geram, karena dalam pertandingan kemarin juga tidak dapat memetik poin penuh.

Inilah Daftar Susunan Pemain Persiba vs PBFC:

Persiba: Alfonsius Kelvan; Abdul Rahman, Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samadm Abdul Aziz, Antonio Teles, Rahel Radiansyah , Siswanto , Shohei Matsunaga, Maycon Calijuri.

PBFC :  Dian Agus Prasetyo;  Diego Michiels,  Zulkifli Syukur,  Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah;  Flavio Beck Junior,  Jefri Kurniawan,  Terens Puhiri,  Hendra Ridwan;  Edilson Tavares;  Pedro Javier Velazquez

Akhir pekan adalah waktu yang asik buat nonton bola pastinya bagi maniak bola. Karena pertandingan bola adalah obat dari stress kita yang mempunyai passion bola. Semoga sajian kami menjadikan informasi yang akurat bro sis and semuanya. [Om_brew-WartaSolo.com]