Hasil Persipura Jayapura vs Semen Padang, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC 2016 Pekan-20 Hari ini 17 September 2016. Berikut ini adalah informasi hasil pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang ISC/TSC 2016 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu 17 September pukul 14.00 Wib. Bermain di laga home adalah senjata paling dahsyat bagi pemain tuan rumah Persipura Jayapura. Dimana pertandingan persipura jayapura vs Semen Padang disirakan live di Indosiar.

Persipura Jayapura vs Semen Padang . Tuan rumah Persipura Jayapura mulai mengebrak dengan pemain kesebelasan terbaik hari ini pada menit ke-3 dibabak pertama melalui Ricardinho Silva De Almeida. Namun disayangkan tendangan percobaan yang dilancarkan oleh pemain berkebangsaan Brasil ini masih melenceng disisi kanan penjaga gawang Semen Pandang, Jandia Eka Putra yang berpenampilan apik pada pertandingan kali ini.



Baru pada menit 23’ terjadiny a gol . Umpan yang dilancarkan Ricardinho Silva De Almeida dengan kaki kirinya dari sebuah proses free kick dengan cantik mampu disambut oleh sundulan Imanuel Wanggai didepan gawang Semen Padang. Dengan demikian Persipura Jayapura untuk sementara unggul 1-0 atas Semen Padang lewat heading pemain yang pernah dinobatkan menjadi best player ISL 2017. Menit 30 Tendangan melengkung yang dilepaskan oleh Ian Louis Kabes dari luar kotak penalti masih meluncur tipis diatas mistar gawang yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. Sampai turun minum hasil pertandingan tetap 1-0.

hasil persipura vs semen padang tsc 2016

Pada babak kedua tim tuan rumah tetap menekan lewat playmaker anyar mereka yaitu Ricardhinho. Kubu tamu juga tidak mau kalah tetap memperagakan permainan menekan ala Nilmaizar. Lewat pemain andalan Semen padang yaitu Irsyad Maulana pemain jebolan Arema ini trus menekan lewat sisi kanan tim tuan rumah. Hengki Ardiles dkk trus memberikan tekanan, ke jantung Persipura Jauapura. “:Dari segi taktik pemain Semen Padang memperagakan permainan yang membuka ruang (Bindersing)”.

Menit 61′ terjadi gol lagi lewat sepakan tendakan pinalti dengan kaki kirinya oleh pemain anyar mereka Ricardhinho. Yang mana peluang gol ini berawal dari aksi solorun Ian Luis Kabes yang dijatuhkan olek Fandry Imbiri di kotak penalti. Merubah skor menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah. Sampai pada akhir babak kedua plus tambahan 2 menit tim tamu Semen Padang tidak dapt merubah keadaan. Sehingga skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan ttuan rumah.

Daftar Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Semen Padang Hari Ini:

Persipura Jayapura (4-3-3):
DEDE SULAIMAN (kiper); YUSTINUS PAE, RUBEN KAREL SANADI, YOHANIS TJOE, RICARDO SALAMPESSY; IAN LOUIS KABES, NELSON ALOM, MARINUS MARIYANTO; IMANUEL WANGGAI, RICARDINHO SILVA DE ALMEIDA, BOAZ  SOLOSSA

Pelatih:Alvedo

Semen Padang (4-4-2):
JANDIA EKA PUTRA (kiper); AGUNG PRASETYO, CASSIO FRANSISCO, FANDRY IMBIRI, HENGKI ARDILES; LEE KILHOON, RIKO SIMANJUNTAK, VENDRY RONALDO MOFU, MUAMER SVRAKA; IRSYAD MAULANA, NUR ISKANDAR

Pelatih: Nilmaizar

Demikianlah kawan-kawan semuanya hasil pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-20 17 september 2016. akhirnya tuan rumah tetap perkasa main di laga home kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]