LIVE STREAMING PERSIBA BALIKPAPAN VS PBFC, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC 2016 Pekan Ke-20 Hari Ini Di Indosiar. Tim tuan rumah Persiba Balikpapan siap meladeni tantangan dari tim tamu dekatnya yaitu Pusamania Boerneo Fc dalam laga super bigmatch bertajuk Derby Kaltim ini pada lanjutan pekan ke-20 ISC/TSC 2016 hari ini. Disiarkan langsung dari stadion Persiba, Kalimantan Timur. Live streaming Persiba vs PBFC dijadwalkan akan di mulai pukul 16.00 Wib sore ini live di Indosiar.

Tim tuan rumah Beruang Madu Persiba Balikpapan kembali bakal menjadi tuan rumah pada pertandingan sore ini menjamu Pesut Etam PBFC akhir pekan ini. Setelah sukses manahan imbang 0-0 tim kuat Arema Cronus Malang di laga kandang sebelumnya, tentu laskar Beruang Madu ingin mengulang hasil trend positif tersebut di laga kali sore ini. Dan bahkan tuan rumah Persiba mampu kalahkan sang tamu PBFC akan lain critanya.


Konsitensi Berung Madu Persiba sendiri bisa dibilang masih sangat jelek. Terbukti setalah sempat menang 2-0 atas PS TNI, mentalitas anak asuh ‎Jaino Matos kembali runtuh saat di hajar Sriwijaya FC Palembang 3-1. Beruntungnya Persiba mampu kembali bangkit dengan hasil imbang 0-0 kala jumpa Arema Cronus akhir pekan lalu. Hasil ini menempatkan mereka tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan perolehan 23 poin dari 19 pertandingan.

pertandingan persiba vs pbfc sore ini

Sementara itu tim tamu PBFC lagi on fire setelah pekan lalu sukses amankan kemenangan telak 4-0 atas Bali United. Hasil ini sekaligus perpanjang rekor belum terkalahkannya Pesut Etam dalam tiga laga terakhirnya. Melihat tabel klasemen, saat ini tim besutan Dragan Djukovic mampu bertengger diposisi 10 besar klasemen dengan telah mengantongi 26 poin.

Maka dari itu jangan sampai anda lewatkan pertandingan super bigmatch siaran langsung Live streaming Persiba Balikpapan vs PBFC ISC/TSC 2016 Pekan Ke-20, Sabtu 17 September 2016 mulai pukul 16.00 Wib sore ini live di Indosiar. [Om_brew-WartaSolo.com]