HASIL PERSELA VS PERSIJA, Skor Akhir 1-1 ISC/TSC 2016 Tadi Malam. Hasil Persela vs Persija dilanjutan TSC/ISC 2016 pekan ke-20 tadi malam berakhir dengan skor imbang. Bermain di Stadion Suralaya Lamongan kedua tim hanya dapat bermain imbang dengan skor 1-1. Berikut ini jalannya pertandingan Hasil Persela vs Persija tadi malam.

Hasil Persela vs Persija. Tim tuan rumah yang tampil didepan pendukung sendiri, Persela Lamongan yang menginginkan poin penuh langsung tancap gas sejak menit-menit awal. Sebenarnya banyak peluang yang dapat diciptakan oleh tuan rumah laskar Joko Tingkir sepanjang setengah jam laga berjalan tadi malam.



Pertandingan babak pertama, barulah dimenit ke-33 tim tuan rumah berhasil memecah kebuntuan mereka berkat aksi brilian Choi Hyun pemian imporan Korea ini. Sehingga merubah menjadi skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Laskar Joko Tingkir Lamongan dan bertahan hingga jeda waktu turun minum.

hasil persija vs persela lamongan

Pada pertandingan di babak kedua, tim tamu Persija Jakarta yang dalam kondisi tertinggal 1-0 mencoba keluar dari tekanan tuan rmah Laskar Joko Tingkir. Dan perlu diketahui pada pertandingan tadi malam, tragedi datang bagi kubu tuan rumah Persela Lamongan setelah Ramadan Saputra berhasil menyarangkan bola kegawang kiper tuan rumah Choirul Huda. Sehingga papan skor mencatatkan 1-1 skor imbang.

Di pertandingan babak kedua, permainan cenderung mencari ritme yang aman, tak ada lagi gol yang tercipta. Sehingga skor tetap imbang 1-1 dan menjadi penutup akhir pertandingan bigmatch kali ini. Banyak pendukung menginginkan pertandingan tadi malam berjalan dengan banyakhujan gol. Alhasil, permainan hanya imbang 1-1. Inilah sajian permainan tadi malam oleh kedua tim yang mendambakan kemenangan. Sebenarnya banyak permasalahan dari kedua tim, belum moncernya performa tim sekelas persija Jakarta dan masih berkutatnya Persela Lamongan di papan bawah klasemen sementara.[Om_brew-WartaSolo.com]