Hasil skor Chelsea vs Liverpool Liga Inggris tadi malam berkesudahan dengan kemenangan Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu. Bermain di kandang sendiri diStamford Bridge Chelsea harus mengalah setelah menjalani pertandingan yang sengit dengan Liverpool hasil skor 1-2. Berikut adalah jalannya pertandingan Hasil Chelsea vs Liverpool tadi malam.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool. Liverpool yang mengusung formasi menyerang 4-3-3 mampu menguasai jalannya pertandingan sejak peluit wasit dibunyikan. Strategi yang direncanakan berjalan lancar sehingga menghasilkan permainan yang kosisten ditunjukkan Liverpool . Dalam situasi tidak terkawal, pemain Liverpool Dejan Lovren yang lepas dari jebakan off-side setelah menyambut umpan silang dari Philippe Coutinho dengan sepakan voli derasnya Gol hasil 0-1 untuk Liverpool.


Setelah tertinggal satu gol akhirnya membuat Chelsea harus keluar menyerang, setelah hasil strategi counter attack yang mereka rencanakan mudah terbaca disamping itu juga minimnya kreativitas gelandang Chelsea serangan The Blues sangat mudah terbaca ketika melakukan penyerangan ke gawang Liverpool.

HASIL CHELSEA VS LIVERPOOL Liga Inggris

Pertahanan yang di usung oleh asuhan jurgen klopp ternyata berhasil membuat Chelsea kocar-kacil. Sturridge kembali menciptakan peluang dari sudut sempit namun tendanganya masih melebar. Pada menit ke-36, seisi Stamford Bridge terbungkam sekaligus terpukau ketika Jordan Henderson mampu melesakkan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok atas gawang Courtois Gool Skor 0-2 untuk kenggulan sementara Liverpool yang bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Chelsea mulai memperbaiki skema permainan mereka. Seiring berjalannya waktu, serangan demi serangan yang dibangun mulai terlihat lebih agresif dan terstruktur. Dan hasilnya Chelsea Diego Costa sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit ke-61.

Pada sisa waktu babak kedua, The Blues tak mampu berbuat banyak ketika tim tamu lebih memilih bertahan untuk mengamankan keunggulan skor 1-2. Pingga wasit meniupkan peluit panjang, skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga bubaran. Dengan hasil tersebut membuat Chelsea gagal untuk mengkudeta City yang duduk di puncak klasemen sementara.[wartasolo.com]