PREDIKSI SKOR Persiba vs Pusamania Borneo FC, Jadwal ISC/TSC 2016 Siaran Langsung TV Live Streaming INDOSIAR 17 September 2016. Jadwal pertandingan bola hari ini yaitu ‘Derby Kalimantan Timur’ antara Persiba Balikpapan lawan Pusamania Borneo FC di pertandingan nasional ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) dalam rangka kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-20. Prediksi skor Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC. akan menjalani pertandingan sepak bola yang sangat seru dan panas.

Perlu diketahui tim tuan rumah Persiba Balikpapan baru sekali menang di 5 pertandingan terakhir, sedangkan Pusamania Borneo FC ingin melanjutkan tren positifnya. Jadwal bola ‘super big match‘ Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC hari ini rencananya akan digelar di Stadion Persiba, pada hari  Sabtu, 17 September 2016 mulai pukul 16:00 Wib.


Selain Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC, jadwal bola ISC/TSC pekan ke-20 diisi oleh sejumlah pertandingan penting lainnya yaitu antara Bhayangkara FC vs Arema Cronus, Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Mitra Kukar vs PS TNI, dan Bali United vs Persib Bandung. Kalau melihat jadwal, penggemar bola Indonesia bisa menonton laga bola Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC di layar TV Indosiar.

prediksi skor persiba vs pbfc pekan 20 tsc 2016

Prediksi skor Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC. Laga seru dua tim kesebelasan nasional yakni Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC akan bertempur pada hari ini di Laga lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-20. Baru sekali bentrok yaitu pada putaran pertama ISC/TSC pada tanggal 13 Mei 2016 lalu, pertarungan kedua kali ini tentu akan lebih menarik dan panas tentunya.

Tim tamu PBFC datang dengan modal yang lebih baik dibandingkan tuan rumah dilihat dari catatan 5 laga terakhirnya. Tim berjuluk Pesut Etam ini baru sekali kalah saja dengan sekali seri dan 3 kali menang. 3 laga terakhir mungkin menjadi motivasi kuat bagi tim tamu asuhan Dragan Djukanovic ini.


Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, dan lainnya berhasil menuai hasil positif dari tim papan atas. Diantaranya adalah mengalahkan Arema Cronus dengan skor 1-2 dikandangnya, menahan Sriwijaya FC main seri (skor 2-2), dan terakhir mempermalukan Bali United dengan skor telak 4-0.

Melihat tren positif kali ini, diprediksi PBFC bisa mengatasi permainan dari Persiba Balikpapan di kandangnya walaupun kabarnya tanpa pemain tengah Hendra Ridwan dan Edilson Tavares karena akumulasi kartu kuning. Tidak peduli dengan beberapa pemain yang absen. Intinya kami ingin meraih tiga poin, kata pelatih Djukanovic.

Prediksi skor Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC. Sementara Persiba Balikpapan siap menyambut lawan satu daerahnya dalam tajuk ‘Derby Kalimantan Timur’. Namun pelatih tim Beruang Madu, yaitu Jaino Matos, menganggap tidak perlu persiapan khusus untuk menjamu tim tamu PBFC.

Data Pertemuan Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC :

(13/05/16) Pusamania Borneo FC 1 – 0 Persiba Balikpapan

5 Laga Terakhir Persiba Balikpapan:

(10/09/16) Persiba Balikpapan 0 – 0 Arema Cronus

(03/09/16) Sriwijaya FC 3 – 1 Persiba Balikpapan

(28/08/16) Persiba Balikpapan 2 – 0 PS TNI

(21/08/16) Barito Putera 3 – 1 Persiba Balikpapan

(13/08/16) Persiba Balikpapan 1 – 2 Perseru Serui

5 Laga Terakhir Pusamania Borneo FC:

(11/09/16) Pusamania Borneo FC 4 – 0 Bali United

(27/08/16) Pusamania Borneo FC 2 – 2 Sriwijaya FC

(20/08/16) Arema Cronus 1 – 2 Pusamania Borneo FC

(15/08/16) PS TNI 3 – 1 Pusamania Borneo FC

(07/08/16) Pusamania Borneo FC 4 – 1 Barito Putera

Prediksi Daftar Susunan Pemain Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC Di ISC/TSC Pekan ke-20 Hari Ini:

Persiba Balikpapan : Alfonsius Kelvan; Abdul Rahman, Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samadm Abdul Aziz, Antonio Teles, Rahel Radiansyah, Siswanto, Shohei Matsunaga, Maycon Calijuri. Pelatih : Jaino Matos.

Pusamania Borneo FC : 33 Dian Agus Prasetyo; 24 Diego Michiels, 3 Zulkifli Syukur, 32 Leonard Tupamahu, 46 Firly Apriansyah; 87 Flavio Beck Junior, 77 Jefri Kurniawan, 28 Terens Puhiri, 9 Pedro Javier Velazquez. Pelatih : Dragan Djukanovic.

Dalam laga ini prediksi skor Persiba vs Pusamania Borneo FC 2-2. Modal laga home yang sangat logis ketika tuan rumah mampu menahan tim sekelas Arema Cronus ketika bertandang di Balikpapan pekan lalu, so imbanglah yang patut diapresiasi pada laga ini. [Om_brew-WartaSolo.com]