Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Television Awards 2016 tadi malam. Televisi Nasional MNCTV dan RCTI telah sukses menggelar penghargaan untuk program televise Indonesia, pelaku pertelevisian dan pelaku musik di Indonesia pada acara Indonesian Television Awards 2016  Tadi Malam (ITA). Dalam acara Indonesian Television Awards 2016 kali ini  terdapat 12 penghargaan dan 1 penghargaan khusus yang dihadirkan dalam penghargaan tadi malam.

Perlu diketahui buat pecinta acara televisi. Dalam ajang penghargaan kali ini dimeriahkan oleh artis dan actor papan atas diantaranya: Alan Walker, Siti Nurhaliza, Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Ajin Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estiany dan Widi Mulia.


Indonesian Television Awards (ITA) 2016 dibuka dengan adanya penampilan musisi lokal dan internasional. Acara ini dibuka dengan penampilan kolaborasi antara artis tetangga Siti Nurhaliza, Ari Lasso, Once, Maia Estianty dan Widi Mulia. Lalu, Once yang tampil solois dengan memainkan alat musik drum. Pada dasarnya, mantan vokalis Dewa 19 ini kemudian menyanyikan lagu cemburu dengan suara khasnya yang melenting tajam.

indonesia-televisian-award-2016

Mantan vokalis Dewa 19 yaitu Once juga berduet dengan Ari Lasso yang notabenenya adalah senir dahulu di Dewa 19 juga dengan menyanyikan lagu Rahasia Perempuan. Lagu ini dibuat dengan sentuhan sabgat berbeda dengan kemampuan masing-masing vokal suara mereka. Setelah itu ada penampilan dari duet Maia Estiany dan Widi Mulia dengan menyanyikan lagu ‘Buaya Darat’. Penampian ini makin sempurna dengan performen dari Negara Jiran Siti Nurhaliza yang menyanyikan lagu Seindah Biasa.

 

Dan juga ada penampilan dari pendatang baru didunia yang dikenal anak-anak ABG, atau anak mas Sule yaitu Rizky Febian yang berduet dengan Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu We Don’t Talk Anymore. Kemudian penampilan dari Gita Gutawa dan Isyana Saravasti, Hivi dan Kunto Aji. Dalam acara ini kian dahsyat dengan penampilan dari Jin Goo yang merupakan bintang tamu special dari Negri Ginseng. Di ajang ini, pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young di Descendants of the Sun tersebut mendapatkan penghargaan spesial dari CEO MNC Grup.

Berikut Ini Adalah Daftar Lengkap Indonesian Television Awards (ITA) 2016, Tadi Malam:

Program Pagi Terpopuler: DahSyat (RCTI)
Program Siang Terpopuler: Laptop Si Unyil (Trans 7)
Program Prime Time Non Drama Terpopuler: Stand Up Comedy Academy (Indosiar)
Program Prime Time Drama Terpopuler: Anak Jalanan (RCTI)
Program Animasi Terpopuler: Doraemon (RCTI)
Program Inspiratif Terpopuler: Hitam Putih (Trans 7)
Pembawa Acara Terpopuler: Raffi Ahmad
Pembawa Acara Talkshow Terpopuler: Sule
Penyanyi Terpopuler: Raisa
Komedian Terpopuler: Sule
Aktris Terpopuler: Prilly Latuconsina
Aktor Terpopuler: Aliando Syarief
Penghargaan Khusus: Jin Goo

Apakah sudah masuk jadi juara atau belum artis dan aktor dambaan sobat semuanya. Tentunya kalau belum tau tentang info pengharggan Indonesian Television Awards (ITA) 2016, baca aja informasi ini. [Om_brew-WartaSolo]