Harga Advan I7, Tablet 4G LTE Dengan Pelindung Mata Murah 1 Jutaan. Pasaran telah di datangi lagi produk yang spesifikasi menawan namun memiliki harga terjangkau, Salah Satunya Tablet Advan I7, Tablet yang memliki ukuran layar 7.0 inci dengan resolusi 1024×600 piksel ini di ciptakan untuk Kalangan Anak-anak dan orang tua karena tablet ini di lengkapi dengan fitur Pelindung Mata (eye protection) berupa nano optical film di bagian layarnya, sehingga mampu mereduksi blue light (Sinar Biru) hingga 40%. Alhasil mampu meredam radiasi sinar biru yang dapat merusak mata.

Selain itu Tablet ini sangat nyaman untuk di genggam atau untuk bermain game karena Advan I7 memiliki desain yang elegan dan memiliki bentuk yang membulat, serta bagian belakang kesing juga bertekstur yang sangat cocok untuk bermain game atau browsing serta aktivatas lainnya.


Sedangkan untuk kecepatan internet, Selain Tablet ini mendukung Dual Kartu Sim, Advan I7 juga di senjatai Jaringan 4G LTE, sehingga anda dapat menikmati internet yang makin cepat berbeda dengan tablet advan yang 3G lainya. Cara Mengaktifkan Jaringan 4G tentunya tempat Anda harus sudah memeliki jaringan 4G, selain itu kartu anda juga harus mendukung sinyal 4G. [Baca Juga: Cara Merubah Jaringan Android 3G HSDPA Menjadi 4G LTE]

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan I7

Seperti Tablet pada umumnya Advan I7 juga di bekali Kamera utama 5 Megaiksel di lengkapi dengan Flash LED yang ditempatkan di tengah atas body belakang sehingga dapat membuat hasil jepretan lebih maksimal, selain itu Tablet ini juga di topang dengan kamera depan dengan ukuran 2 Megapiksel di lengkapi juga dengan Flash LED, cocok untuk berfoto selfie dan untuk video call.

Nah, untuk bagian terpenting adalah dalam hal performa ata kinerja Advan I7, jangan takut Tablet Lemot karena Advan I7 sudah di persenjatai dengan kapasitas RAM 1GB, di Topang dengan Memori Internal 8GB yang dapat di perluas hingga 32GB melalui slot MicroSD dan ditenagai dengan prosesor quadcore 1,0 GHz, GPU Mali 720, dan di bekali kapasitas baterai 2500 mAH cukup besar untuk bermain game dan yang lainnya.

Sedangkan untuk Harga Tablet Advan I7 berdasarkan pantauan Tim WartaSolo.com Jum’at (15/09/2016), Advan I7 memiliki Harga Rp 1.100.000 untuk harga baru, untuk harga bekas Tablet Advan I7 Rp 8.000.000, tentunya harga dapat berubah-ubah seusai lokai anda dan tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Demikianlah seputar informasi Harga dan Spesifikasi Tablet Advan I7 yang memiliki jaringan internet 4G LTE dan di lengkapi dengan Pelindung Mata (eye protection), semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda semua dalam memilih tablet untuk Anak-anak tercinta. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]