Cara Internet Gratis di Android Bebas Pulsa 2016. Android adalah sebuah system yang tertanam di system operasi yang sering kita gunakan sehari-hari yaitu Smartphone. Saking populernya hampir semua pengguna smartphone yang beredar luas di masyarakat pasti menggunakan sitem operasi tersebut.

Beberapa vendor tegnologi paling terkenal misalnya Samsung, Asuz dan Lenovo. Tahukan kamu bahwa system operasi ini adalah salah satu sistem operasi besutan Google. Oleh sebab itu hampir semua customize tampilan yang digunakan sangatlah simple dan mudah digunakan.


Banyak pengguna yang kreatif menggunakan berbagai macam aplikasi sehingga dapat melakukan internet cara gratis. Bagi kamu para pengguna Smartphone disini ada informasi mengenai Cara Internet Gratis di Android bebas Pulsa. Cara internetan gratis ini bisa anda praktekan di smartphone android anda. Aplikasi internet gratis untuk smartphone android ini dapat anda coba dengan menggunakan kartu XL, Telkomsel, Axis, Indosat, Three 3, Smartfren.

Cara Internet Gratis di Android Bebas Pulsa

Cara Internetan Gratis adalah menggunakan Psiphon di Android

Saat pertama kali aplikasi Psiphon di luncurkan hanya suport untuk platform komputer PC saja, namun dalam perkembangan jaman dunia teknologi smartphone, Psiphon dapat kita unduh atau gunakan untuk smartphone android yang tersedia secara gratis di google play.

Cara menggunakan aplikasi Psiphon juga sangat mudah, kita tinggal download aplikasinya untuk komputer PC (laptop) atau smartphone android lalu kita install. Jika sudah, kita tinggal pilih server yang kita inginkan seperti SSH+, VPN, atau SSH, lalau konekan sampai terhubung dengan server.

Cara Internet Gratis XL Tanpa Pulsa Terbaru
1. Cek dulu kuota XL-Bebas anda di *123*7*5*1# jika kuota sudah 0 mb.
2. Stop dulu XL-Bebas *123*7*6*1#
3. Regirstrasi lagi dengan cara KETIK: daftar1#namamu121.211.336#alamat anda.
4. Lalu kirim ke 4444.

Setelah itu anda akan mendapatkan sms yang intinya, anda telah mendapatkan kuota sebesar 75mb secara gratis. Jika kurang yakin bisa coba cek kuota internet di smartphone anda.

Cara Internetan Gratis dengan Menggunakan VPN di Android
1. Masuk ke pengaturan kemudian pilih “Nirkabel dan jaringan” di Android anda.
2. Scroll ke bawah pilih pengaturan VPN.
3. Pilih tambah VPN kemudian pilih Tambah PPTP VPN.
4. Selanjutnya untuk VPN name : Bebas (contoh: paketaninternet), Set VPN server:
us.freesstpvpn.com , Enable encryption : centang dan simpan.
5. Maka akan muncul akun VPN yang dibuat tadi, pilih lalu isikan username : vpn ,
password : freesstp dan klik connect.
6. Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan terhubung.
7. Setelah terhubung tinggal buat browsing, download dan streamingan.

Untuk kelancaran berjalanya VPN dengan mulus tanpa kendala, sebaiknya smartphone Android anda sudah di ROOT terlebih dahulu .

Itulah Informasi Smartphone Terbaru Cara Internet Gratis Di Android Bebas Pulsa semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda semua terima kasih [muvus-wartasolo.com]