Trik Internet Gratis Android Tanpa Root dan Root Terbaru, Akses Lancar Tanpa Pulsa Semua Operator. Sekarang adalah zaman dimana orang hidup sangat membutuhkan Ponsel Pintar Dan koneksi internet, karena dengan begini orang-orang dapat melihat kehidupan di luar sana hanya dengan berdiam di rumah.

Bagi anda yang berduit dapat berinternet secara puas tanpa takut kehabisan pulsa karena pulsa habis dapat di beli lagi, tapi bagi sebagian orang yang ingin berinternet dengan lancar tapi terkendala karena pulsa atau biaya, apakah hanya dapat menggigit jari saja?


Bagi Anda yang terkendala dengan pulsa dan biaya, jangan takut kali ini WartaSolo.com akan berbagi Cara Internet Gratis Android Tanpa Pulsa sepeserpun yang akan membantu anda untuk berinternet gratis tanpa pulsa kartu Telkomsel, kartu XL, kartu Indosat dan lain sebagainya.

Internetan Gratis Menggunakan Psiphon di Android saat pertama kali aplikasi Psiphon di luncurkan hanya suport untuk perangkat komputer PC saja, namun dalam perkembangan dunia teknologi smartphone, kini Psiphon dapat kita akses untuk smartphone android yang tersedia secara gratis di google play.

Cara menggunakan aplikasi Psiphon juga sangat mudah, kita tinggal download aplikasinya untuk komputer PC (laptop) atau smartphone android lalu kita install. Jika sudah, kita tinggal pilih server yang kita inginkan seperti SSH+, VPN, atau SSH, lalau konekan sampai terhubung dengan server.

Untuk mencoba atau percobaan dengan aplikasi ini, saya sarankan menggunakan kartu GSM atau CDMA yang memiliki Nol kuota maupun pulsa. Kecuali bagi anda yang rela jika kuota internet atau pulsa anda terpotong cuma-cuma akibat aplikasi ini.

Selain Trik Internet Gratis dengan Psiphon, anda juga dapat menggunakan trik-trik internet gratis dibawah ini.


Trik Internet Gratis XL Tanpa Pulsa Terbaru

  1. Regirstrasi lagi dengan cara KETIK: daftar1#namamu121.211.336#alamat anda.
  2. Cek terlebih dulu kuota XL-Bebas anda di *123*7*5*1# jika kuota sudah Nol MB.
  3. Stop terlebih dulu XL-Bebas *123*7*6*1#
  4. Selanutnya kirim ke 4444.

Maka Sobat akan mendapatkan sms yang intinya, anda telah mendapatkan kuota sebesar 75mb secara gratis. Jika kurang yakin bisa coba cek kuota internet anda. Dengan demikian, kini anda dapat kuota gratis internet XL sebasar 75mb yang bisa anda gunakan untuk berinternetan secara gratis melalui modem internet dan internet gratis di Android.

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru

Layanan internet gratis indosat ini tidak jauh beda dengan layanan internet gratis Three 3, yang menggratiskan internetnya untuk situs tertentu atau populer. Namun bedanya dalam layanan internet gratis indosat ini harus menggunakan smartphone dan aplikasi dari Internet.org.

Aplikasi Internet.org adalah aplikasi yang memberikan layanan internet gratis di pasar tempat akses internet mungkin lebih tidak terjangkau. Ini memungkinkan orang-orang untuk menjelajahi situs web kesehatan, pekerjaan, dan informasi lokal tanpa biaya data internet. Aplikasi tersebut saat ini tersedia di sebagian Afrika, Amerika Latin, dan Asia termasuk indonesia, serta akan terus diperluas ke lebih banyak negara di seluruh dunia.

Aplikasi Internet.org sementara ini hanya bisa kita unduh melalui smartphone dengan menggunakan kartu layanan internet indosat saja. Untuk halamam situs web Internet.org juga sama, tidak bisa kita akses dengan menggunakan operator sembarangan, hanya dengan kartu internet indosat.

Trik Internetan Gratis Menggunakan VPN di Android

  1. Maka akan muncul akun VPN yang dibuat tadi, pilih lalu isikan username : vpn , password : freesstp dan klik connect.
  2. Pilih tambah VPN kemudian pilih Tambah PPTP VPN.
  3. Masuk ke pengaturan kemudian pilih “Nirkabel dan jaringan” di Android anda.
  4. Scroll ke bawah pilih pengaturan VPN.
  5. Selanjutnya untuk VPN name : Bebas (contoh: paketaninternet), Set VPN server: us.freesstpvpn.com , Enable encryption : centang dan simpan.
  6. Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan terhubung.
  7. Setelah terhubung tinggal buat browsing, download dan streamingan.

Catatan: Agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dalam menggunakan VPN, kami sarankan Android Anda sudah memiliki akses ROOT.

Demikianlah Trik internet gratis Android tanpa Pulsa semua Operator, semoga bermanfaat dan semoga trik ini juga berjalan lancar di Ponsel Cerdas Sobat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]