Hasil TiMNAS INDONESIA VS THAILAND SKOR AKHIR 2-3: Piala AFF 2016 U-19 Tadi Malam. Hasil Indonesia vs Thailand , Skor Akhir 2-3 Piala AFF 2016 U-19 Tadi Malam. Hasil pertandingan Indonesia U-19 Piala AFF 2016 U-19 kontra Thailand kita sajikan info jalannya pertandingan dan hasil skorenya. Kedua tim bertandinga dibawah guyuran hujan deras di Vietnam dengan kedudukan babak kedua skor 2-3.

Hasil Timnas Indonesia vs Thailand. Pertandingan babak pertama berjalan cukup sulit dalam menggulirkan bola akibat hujan deras di Vietnam. Hujan deras yang membasahi lapangan gak hanya membuat rumput licin namun menggenangi lapangan dan sulit untuk bermain dengan baik kedua tim.


Untuk serangan pertama timnas Indonesia lahir dari sisi kanan oleh Dimas Drajad namun usahanya dalam duel justru lahirkan foul saja . Dan tendangan bebas untuk Thailand tentu saja dapat diantisipasi oleh kiper mengambilnya lalu dikirmkan kedepan. Alur bola sangat terpengaruhi tekstur lapangan yang banyak dengan genangan air, yangmana dengan umpan datar gak berjalan normal seperti biasanya. Maslah genangan air itu membuat bola terhenti beberapa kali terlihat di lapangan.

hasil-indonesia-vs-thailand-tadi-malam

Menit awal sebuh peluang besar dari Thailand didapatkan lewat tendangan bebas dari sisi kanan lini serang mereka. Sepakan kaki kiri Thailand ketika freekick sangat keras melintas di muka gawang Timnas Indonesia namun tidak on target. Jika saja bola itu ditendang lawan akan besar peluang untuk lahirkan sebuah gol .

Dengan keadaan lapangan semacam ini semoga saja timnas dapat unggul, pasalnya pemain Indonesia lebih pengamalan bermain di track basah alias lapangan banjir . Menit ke- 8 sebuah krosing coba dilakukan pemain Timnas Indoensia U-19 namun masih terhalang lawan . Serangan timnas hanya terpusat di sebelah kanan saja, maka dari itu kita simak.

Pada menit ke- 16 gol Dimas Drajad sukses bawa Timnas Indonesia unggul lewat titik putih usai terjadi pelanggaran. Dan pada menit ke-18 sebuah gol kembali Dimas Drajad bikin Thailand geleng-geleng dengan golnya lagi-lagi lewat titil putih penalti. Sehingga skor 2-0 . Sebelum babak pertama selesai satu gol Thailand lahir, sehingga membuat skor menjadi 2-1.

Pertandingan babak kedua dimulai baru sekian menit lahir gol untuk thailand , umpan bagus ke tengah diterima pemain lawan dan di Shoot untung masih di blok namun bola muntah disambar pemain Thailand lain , skor 2-2.

Thailand menjadi unggul 2-3 usai sebuah shoot pelan dilakukan melewati hadangan kiper, namun bola yang harusnya mampu di clearens itu malah masuk usai dua pemain mencoba halau bola malah akibatkan bola masuk gawang dan gol. Hasil Indonesia vs Thailand , skor akhir 2-3. [Om_brew-WartaSolo.com]

.