Hasil Laga Madura United Fc vs Sriwijaya FC, Skor Akhir 2-5 ISC/TSC 2016 Hari Ini. Hasil laga Madura United FC vs Sriwijaya FC dalam lanjutan ISC/TSC 2016 hari ini berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu Sriwijaya FC Palembang. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan Madura, tim tamu Sriwijaya FC sukses mempermalukan tuan rumah Madura United FC dengan skor telak 2-5. Berikut ini adalah jalannya pertandingan Hasil akhir Madura United FC vs Sriwijaya FC hari ini.

Hasil Laga Madura United vs Sriwijaya FC. Dengan tampil didepan pendukung sendiri, tuan rumah Madura United Fc justru harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Airlangga Sudjipto dimenit ke-27 yang sekaligus membawa tim tamu Sriwijaya FC unggul 0-1 atas Madura United.



Dengan terjadinya gol tersebut lantas melecut semangat bermain tim tamu Sriwijaya FC Palembang. Dengan demikian pertahanan tuan rumah terus dibombardir dengan serangan bertubi-tubi dari para pemain laskar Wongkito Palembang. Beruntungnya hingga bakhir babak pertama gawang Madura United FC masih cukup aman. Skor 0-1 bertahan hingga turun air minum.
hasil laga-madura fc-vs-sfc-tsc-2016 hari ini

Memasuki jeda babak kedua. Sriwijaya FC Palembang langsung tancap gas dengan kembali melancarkan serangan bergelombang ke gawang tuan rumah MU. Sehingga menghasilkan, pada menit ke -4 babak kedua berjalan gol kedua lagi oleh Airlangga Sudjipto sukses bawa tim tamu SFC unggul 2 gol atas tuan rumah MU.
Bahkan tak berselang lama lagi, pemain yang satu ini yaitu Airlangga Sudjipto kembali catatkan namanya di papan skor untuk ketiga kalinya. Hattrick Airlangga Sudjipto semakin menenggelamkan tuan rumah MU dengan ketertinggalan 0-3 atas tim tamu SFC.

Dalam tujuh menit berselang, akhirnya tuan rumah Madura United FC berhasil memecah kebuntuan. Umpan tarik Slamet Nurcahyo berhasil diteruskan oleh Elthon Maran, yang melepaskan tembakan ke mulut gawang. Skor pun kembali berubah, 1-3.
Dalam keasikan menyerang untuk mengejar ketertinggalannya, justru gawang tuan rumah harus kembali diterjang oleh tim tamu SFC untuk keempat kalinya. Berganti pemain yaitu giliran pemain Brasil Alberto Goncalves yang unjuk gigi lewat sepakan 12 pasnya usai Airlangga dilanggar dikotak pinalti. Beto Goncalves mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna. Bomber asal Brasil itu mengirim bola ke pojok kanan gawang MU. Sriwijaya kini unggul telak, 4-1.

Pertandingan semakin memanas saja disisa waktu babak kedua. Menjelang akhri pertandingan, Madura United FC kembali berhasil mengejar dan memperkecil kedudukan menjadi 2-4 berkat gol Milovanovic dimenit 90+2. Akan tetapi, tim tamu SFC langsung merespon dengan cepat lewat gol Anis Nabar satu menit berselang gol yang ke empat.

Dan skor akhir, 2-5 untuk kemenangan tim tamu Sriwijaya FC Palembang bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan. Dengan demikian laga kali ini sangat memukul telak bagi sang pemuncak klasemen ISC/TSC 2016. [Yuni-WartaSolo.com]