Inilah Jawaban Ario Kiswinar Atas Tantangan Mario Teguh Untuk Tes DNA. Ario Kiswinar muncul ke media dengan membawa sebuah statemen yang mengejutkan beberapa waktu lalu. Munculnya dimedia terkait dengan pengakuannya sebagai anak dari motivator terkenal tanah air yaitu Mario Teguh.

Dalam waktu yang tidak lama, Mario Teguh juga ikut angkat bicara dimedia tentang pengakuan yang dilakukan oleh Ario Kiswinar tersebut. Mario Teguh blak-blakan menyangkal tentang statemen pengakuan Ario Kiswinar adalah anaknya dan meminta pembuktian melalui tes DNA.



“Saya tanyakan kepada Ario Kiswinar apa yang sering dikatakan ibunya kepada saya, ‘bahwa kamu bukan anak saya’. Itu yang ibumu katakan kepada saya,” ungkap Mario Teguh di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat 09 september 2016 beberapa hari lalu. “Bertahun-tahun saya minta untuk tes DNA. Berkali-kali saya minta untuk tes DNA, karena saya ingin move on,” lanjut Mario Teguh.

Berhubungan dengan pengakuan tersebut, Ario kiswinar pun menanggapi statemen tantangan Mario Teguh untuk tes DNA tersebut. Ia menyebut bahwa ia akan melakukan diskusi terlebih dahulu agar terukur dan disahkan.

jawaban-ario-kiswinar-atas-tantangan-mario-teguh-tes-dna

“Ini didiskusikan dulu bagaimana cara yang baik dengan semua, supaya terukur bisa disahkan. perkara sifatnya teknis kalau hasilnya keluar itu fair buat semuanya,” jawab Ario Kiswinar Teguh soal tantangan untuk tes DNA yang diajukan Mario Teguh di media. Mario Teguh juga mengungkapkan perasaan kecewanya yang tersembunyi dibalik senyuman diwajahnya. Kalau saya senyum ini saya pasang di wajah yang ramah akan tetapi tidak mudah menahan/perasaan kecewa, ungkapnya. Dua puluh tahun lebih yang saya inginkan untuk tes DNA. [Om_brew-WartaSolo.com]