Prediksi Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 Malam Ini Siaran Langsung di RCTI. Untuk meraih kemenangan Perdana. Timnas Garuda Muda Indonesia kembali akan coba peruntungan mereka kala berlaga dengan timnas Thailand pada lanjutan babak penyisihan Piala AFF U-19 2016 tengah pekan ini. Laga Indonesia vs Thailand rencananya akan digelar Hàng Đẫy Stadium, Hanoi, Rabu 14 September 2016 mulai pukul 19.00 Wib siaran langsung di RCTI.

Setelah gagal total di partai pembuka Senin sore kemarin 12 september 2016, pastinya timnas Garuda Muda Indonesia tak mau kembali rasakan hasil pahit di laga kedua kali ini. Seperti kita ketahui pertandingan perdana kemarin Pandi Ahmad Lestaluhu cs harus dipaksa takluk kalah menyakitkan 3-2 atas tuan rumah Myanmar.


Sejatinya penampilan timnas Garuda Muda Indonesia bisa dibilang kurang memuaskan. Maka, besar harapan di partai kedua kali ini skuad Garuda Muda Indonesia bisa meraih poin tiga. Dikarenakan dipartai selanjutnya lawan yang akan mereka hadapi adalah sang pemuncak klasemen sementara grup B, yaitu timnas Australia.

prediksi-indonesia-vs-thailand-piala-aff-2016

Sementara itu dipihak lawan. Timnas Thailand mendapatkan start cukup positif dengan sukses menghajar Laos lewat kemenangan tipis 2-1. Hasil ini sekaligus menempatkan skuad Negri Gajah Putih bertengger di posisi ke-3 klasemen grup B dengan perolehan poin yang sama dengan Malaysia, dan Austrila. Hanya saja Thaliland masih kalah selisih gol.

Kemenangan 2-1 atas Laos tentu saja jadi modal yang baik untuk hadapi timnas Indonesia dilaga kedua ini. Dalam sejarah pertemuan kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, tapi Anuruck Srikerd selaku nahkoda timnas Thailand tetap optimis anak asuhnya mampu kembali amankan tiga poin guna memuluskan langkah mereka melanggang ke fase selanjutnya.

Maka dari itu apakah hasil yang sama bakal ditelan timnas Indonesia dipertandingan ke dua kali ini atau Pandi Ahmad Lestaluhu dkk akan berhasil bangkit dari kekalahan atas Myanmar. Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung timnas Indonesia vs Thailand. Rabu 14 september 2016 mulai pukul 19.00 Wib siaran langsung di RCTI. Pada pertandingan kali ini kami memprediksikan 1-0 untuk kemenangan timnas Indonesia. Skore tersebut sangat logis ketika kita semua melihat pertandingan perdana timnas Indonesia kemarin. [Om_brew-WartaSolo.com]