Prediksi Madura United FC vs Sriwijaya FC ISC/TSC 2016 Hari Ini Live Di Indosiar. Pertandingan seru pemuncak klasemen sementara Madura United FC vs Sriwijaya FC akan hadir mewarnai tengah pekan anda dalam ajang Torabika Soccer Championship TSC 2016, pertandingan tersebut direncanakan akan tersaji pada hari Rabu 14 September 2016 mulai pukul 16.00 WIB.

Momen laga Torabika Soccer Championship TSC 2016 pekan ini telah mencapai match day ke-20 , dan pertengahan pekan minggu ini akan hadir satu pertandingan dihari Rabu yaitu tuan rumah Madura United FC yang saat ini masih memimpin di pucuk klasemen sementara akan kedatangan tamu tim asal Sumatra Sriwijaya FC Palembang yang akan bertanding di Gelora Bangkalan, Madura, Jatim.


Tim tuan rumah Madura United FC saat ini duduk manis di puncak klasemen dengan mengantongi 40 poin dalam 19 laga , Madura United FC sedikit tenang karena jarak dengan Arema Cronus Malang sedikit jauh dengan selisih 4 poin . Hasil tersebut di raih Madura United FC yang dalam 5 pertandingan terakhir hanya kalah satu kali saat menjamu Arema Cronus Malang pekan ke-18 lalu.


prediksi-madura-vs-sfc-tsc-2016

Sedangkan 4 pertandingan lainya berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil seri , tim tuan rumah asuhan Gomes de Olivera tentunya akan menargetkan kemenangan di kandang ini. Modal sangat meyakinkan yang di siapkan oleh Madura United FC jelang pertandingan ini adalah berhasil melumat PS TNI dengan skor 4-1 akhir pekan lalu.

Sedangkan dari kubu tim tamu Sriwijaya FC pun saat ini juga sedang dalam penampilan terbaik mereka , karena baru saja berhasil melumat Persib Maung Bandung dengan 3 gol tanpa balas pada sabtu lalu. Dalam 5 pertandingan terakhir tim tamu Sriwijaya hanya mendapatkan kekalahan satu kali saat melawan Bali United fc.

Dalam laga TSC 2016 pekan ke-20 kali ini tim tuan rumah Madura United tentunya dijagokan untuk memetik 3 poin. Maka dari itu kami memprediksikan 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah yang lagi onfire di TSC 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]