Karya Anniesa Hasibuan Dipuji EO New York Fashion Week (NYFW). Hari senin 12 september 2016 malam waktu New York AS, Anniesa Hasibuan tampil di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017. Anniesa siap pamer 48 rancangan terbaik bertemakan D’Jakarta yang terinspirasi dari budaya yang bercampur di Ibu Kota Indonesia tersebut.

Sebelum ditampilkan pada ajang NYFW, rancangan Anniesa Hasibuan sudah mendapat pujian. Para model NYFW 2017 yang akan memeragakan busana D’Jakarta menyampaikan kekagumannya pada karya desainer yang memiliki butik di Kemang, Jakarta Selatan itu. Dan pada hari senin 12 september 2016 malam sebelum show berlangsung, event organizer (EO) resmi dari New York Fashion Week, LDJ Productions, ikut memuji karya Anniesa Hasibuan tersebut.


“It’s stunning, beautiful, royalty, details, and I like everything about her collections,” ujar Rabiyyah Khan, perwakilan dari LDJ Productions saat di Indonesia Fashion Gallery (IFG), New York, Amerika Serikat. Wanita cantik 32 tahun itu mengaku suka dengan beberapa busana yang dirancang Anniesa Hasibuan untuk NYFW 2017. Salah satunya setelan bernuansa hijau keemasan disertai cropped jacket.
anniesa-hasibuan-nyfw-2016
Wanita dengan sapaan akrab Eby itu juga menuturkan kalau Anniesa Hasibuan menjadi desainer pertama dari Indonesia yang pernah tampil di NYFW. “Dia desainer pertama dari Indonesia yang bergabung dengan NYFW. Aku sangat bersemangat, senang, dan berterima kasih dengan kalian semua,” ucap Eby.
Anniesa Hasibuan telah menampilkan 38 koleksi ready to wear dan 10 evening gown di NYFW 2017. Wanita cantik yang memulai karier menjadi desainer sejak 2015 telah perform di NYFW 2017 pada pukul 20.00, di The Dock, Skylight Moynihan Station, New York, Amerika Serikat. Karya anak negri ini seharusnya dapat apresiasi yang lebih dari berbagai stage holder di Indonesia. Yang mana tidak semua orang mampu menjadi seperti dia. [Om_brew-WartaSolo.com]