Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persib Bandung, 3-0 FT ISC/TSC 2016 Tadi Malam. Hasil Sriwijaya FC vs Persib Bandung dilanjutan ISC/TSC 2016 tadi malam berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Sriwijaya FC Palembang. Berikut Hasil Sriwijaya FC vs Persib Bandung dengan skor akhir 3-0.
Hasil Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Diawal babak pertama bermain di kandang sendiri membuat Sriwijaya FC Palembang langsung mengobrak abrik dengan serangan ke pertahanan tim tamu Persib Bandung. Hasilnya pada menit ke -4 Tholahu Abdul Musyafri telah berhasil menjebol gawang I Made Wirawan. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Sriwijaya FC.
Untuk dua gol tuan rumah Sriwijaya FC tercipta dibabak kedua lewat kreasi indah dari pemain asal Brasil Beto Goncalves pada menit ke-58 dan gol kedua dari Tholahu Abdul Musyafri menit ke-77. Tim tamu Persib bandung tak bisa berbuat banyak dipertandingan kali ini. Dan pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Sriwijaya FC.

hasil-skore-sfc-vs-persib-bandung-tsc-2016-tadi-malam
Maka dari itu dengan hasil kemenangan sempurna ini membuat tuan rumah Sriwijaya FC naik keposisi 3 klasemen sementara TSC 2016 dengan koleksi 34 poin. Sedangkan kekalahan membuat tim tamu Persib Bandung tetap berada diposisi ke-7 dengan koleksi 27 poin saja. Ini adalah kemengan yang luar biasa buat tim tuan rumah Sriwiujaya FC. [Om_brew-WartaSolo.com]