LIVE SCORE HASIL PBFC VS BALI UNITED, Skor Akhir 4-0 ISC/TSC 2016 Hari Ini. HASIL PBFC VS BALI UNITED. Hujan gol tanpa balas terjadi di stadion Segiri Samarinda Kalimantan, ketika tim tuan rumah Pusamania Borneo FC menggasak tamunya Bali United dengan kemenangan dahsyat 4-0 dalam lanjutan pertandingan ke-19 ISC/TSC 2016 hari ini. Skor akhir 4-0 ISC/TSC 2016 hari ini merupakan pesta gol luar biasa oleh PBFC yang bertindak sebagai tim tuan rumah.
Dengan tampil didepan ribuan pendukung sendiri, tim tuan rumah Pusamania Borneo FC baru dapat membuka kemenangan pada menit ke-23 lewat sontekan Jefri Kurniawan. Dengan Solo run dari Jefri Kurniawan berhasil melewati beberapa pemain belakang tim tamu Bali United sebelum akhirnya mampu mengeceoh eks kiper timnas U19 Rully Destrian yang keluar dari gawangnya, dan diakhiri dengan sontekan ke gawang. Skor berubah 1-0. Skor tersebut sekaligus mengakhiri pada babak pertama untuk kemenangan tim tuan rumah Pusamania Borneo FC atas tim tamu Bali United.
Untuk pertandingan babak yang kedua. Pesut Etam tuan rumah PBFC belum mau mengurangi serangan yang mereka lancarkan. Dengan demikian, setelah beberapa peluang tercipta akhirnya tuan rumah pesut etam PBFC sukses menggandakan kemenangfannya. Lewat Terens berhasil memanfaatkan miskomunikasi sang kiper Rully Desrian dengan bek kiri Ricky Fajrin saat mengamankan umpan terobosan dari Edilson Tavares. Skor berbah menjadi 2-0.


pbfc-vs-bali-united-skor-akhir-4-0-tsc-2016
Pada pertenganhan babak kedua, perlu diketahui tim tuan rumah PBFC berhasil menambah golnya dan menambah jarak menjadi 3-0 lewat gol kedua Teren Puhiri pemain winger ini dimenit ke- 71. Serangan balik cepat yang diawali Flavio Beck berhasil disempurnakan oleh Terens Puhiri dengan tendangan kaki kanan yang mendatar ketiang jauh kiper Bali United. Sebagai penutup pesta gol, akhirnya Gol straiker Lerby Eliandri pada menit ke- 79 melengkapi sudah untuk kemenangan tuan rumah 4-0 Pesut Etam PBFC atas tim tamu Bali united. Hasil pertandingan PBFC vs Bali United kali ini pastinya menambah tim tuan rumah meraih kemenangan dengan tambahan torehan poin 3. [Om_brew-WartaSolo.com]