Hasil Liverpool vs Liecester City Skor Akhir 4-1, LIGA INGGRIS 2016/2017 Tadi Malam. Hasil LIGA INGGRIS Tadi Malam: LIVERPOOL VS LEICESTER CITY Skor Akhir 4-1, The Reds Liverpool Mengamuk Di Stadion Baru. Hasil Liverpool vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke-4 tadi malam berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan tuan rumah, Liverpool. Roberto Firmino, Sadio Mane dan Adam Lallana memastikan kemenangan telak 4-1. The Reds kala melumat juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, di Anflield dalam lanjutan match day ke-4 BPL 2016/2017 tadi malam. Berikut ini jalannya pertandingan Hasil Liverpool vs Leicester city tadi malam.

Inilah Hasil Liverpool vs Leicester City. Di awal babak pertama bermain di kandang sendiri membuat The Reds Liverpool bermain menekan sejak menit awal. Hasilnya gol tercipta di menit ke 13 lewat kaki Roberto Firmino akselerasinya diakhiri dengan tembakan maut yang merobek gawang Leicester. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tuan rumah.


Tertinggal satu gol masih belum membangkitkan performa The Foxes mantan juara Premier League tahun kemarin, umpan-umpan panjang ke depan yang diperagakan tim tamu diredam dengan sangat mudah oleh tuan rumah Liverpool.

Sehingga alhasil, tim tuan rumah yang mencatatkan gol tambahan, kali ini kombinasi antara Daniel Sturridge dan Sadio Mane di kotak penalti dituntaskan dengan baik untuk menggandakan keunggulan saat pertandingan berlangsung setengah jam.

hasil-liverpol-vs-lycester-city-tadi-malam

Pressure yang dilakukan skuat asuhan Claudio Ranieri memberi hasil yang positif dengan Lucas melakukan kesalahan fatal, yaitu mengirim bola kepada Jamie Vardy di depan gawang yang kosong, tanpa ampun striker timnas Inggris itu menjebol gawang Simon Mignolet pada menit ke-39. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.
Ketika paruh kedua berjalan 11 menit, skuat asuhan Jurgen Klopp sukses kembali menjauh setelah umpan Wijnaldum disambut dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti oleh Lallana, alhasil Schmeichel tidak mampu menjangkau bola dan kedudukan berubah dengan skore 3-1.

Di saat skore 3-1 tampak menjadi hasil akhir, pertahanan tim tamu Leicester melakukan blunder dengan serangan balik Liverpool memaksa Schmeichel keluar dari sarangnya namun berhasil dikecoh oleh Mane dan kemudian mengirim bola kepada Firmino yang dengan tenang mengkonversinya menjadi gol. Sehingga skor 4-1 dan akhirnya menjadi hasil final di pertandingan malam tadi.

Sangat menarik pada pertandingan Liga Inggris 2016/2017 pekan ke 4 kali ini. Banyak terjadi hujan gol di laga kali ini ke tim tamu ,maupun pada tim tuan rumah sendiri. [Om_brew-WartaSolo.com]