HASIL ARSENAL VS SOUTHAMPTON, Skor Akhir 2-1 FT “Liga Inggris” Tadi Malam. Hasil Arsenal vs Southampton dari lanjutan Liga Inggris pekan ke-4 malam ini berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Arsenal. Tim tamu Southampton berhasil unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri dari Peter Cech sang kiper. Sedangkan untuk gol balasan tuan rumah Arsenal tercipta berkat gol berkelas dari Laurent Koscielny. Gol pamungkas The Gunners itu tercipta di ujung pertandingan lewat tendangan pinalti dari Santi Cazorla. Berikut ini jalannya pertandingan Hasil Arsenal vs Southampton tadi malam.
Hasil Arsenal vs Southampton liga inggris tadi malam. Di awal babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri membuat tuan rumah Arsenal langsung tampil dengan menyerang. Namun tim tuan rumah The Gunners kurang beruntung, sebab Southampton berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh dari dari sang Kiper Peter Cech di menit ke-18.

Untuk tendangan bebas pemain Southampton sempat membentur mistar gawang namun bola muntah juga membentur badan kiper Cech dan masuk ke gawangnya sendiri. Untuk itu skor 0-1 untuk keunggulan Southampton yang dating dengan beberapa pemain yang siap tempur.



hasil-pertandingan-arsenal-vs-shouhamton-tadi-malam
Saat tertinggal satu gol membuat tuan rumah Arsenal langsung menekan barisan pertahanan tim tamu Southampton. Alhasil dimenit ke 29 mereka berhasil menyamakan skor lewat gol spektakuler dari Laurent Koscielny. Berawal dari corner kick dan bola kemelut di kotak pinalti langsung disambar saja oleh Laurent Koscielny dengan tendangan memutarnya. Akhirnya gol dan tuan rumah Arsenal menyamakan skor menjadi 1-1. Skor ini juga bertahan hingga turun minum berlangsung.
Sedangkan dibabak kedua tuan rumah Arsenal yang berjuang untuk mendapatkan gol lagi, tak bisa berbuat banyak. Akan tetapi, keajaiban datang di ujung pertandingan setelah mereka dihadiahi tendangan pinalti oleh wasit. Santi Cazorla yang menjadi penendang tak menyia nyiakan kesempan itu. Sehingga skor akhir pertandingan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah The Gunner Arsenal.
Kemenangan ini sungguh membuat anak-anak Arsen Wenger menjadi lebih percaya diri lagi dalam menghadapi jadwal lanjutan liga inggris 2016/2017. Tentunya strategi-strategi jitu akan diaplikasikan dalam pertandingan selanjutnya.[Om_brew-WartaSolo.com]