Hasil Persija vs Persipura, Skor Akhir 1-1 ISC/TSC 2016 Hari Ini. Hasil Persija vs Persipura pada pekan ke-19 ISC/TSC 2016 hari ini. sementara hingga babak pertama berakhir skor masih tetap imbang 0-0. Hasil Persija vs Persipura. Di awal babak pertama bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh para Jak Mania membuat Persija Jakarta langsung menekan. Beberapa peluang tercipta berkat kersama sama yang apik oleh para pemain Persija.
Seperti peluang dari pemain lincah satu ini yaitu Ramdani Lestaluhu dan Djibril Coulibaly, tinggal berhadapan dengan Kiper Persipura Jayapura Yoo Jae Hoon, namun eksekusi yang kurang tenang membuat dua peluang yang diciptakan oleh kedua pemain tersebut terbuang sia-sia dan tidak merubah skore tetap 0-0.
Sementara itu tim tamu Persipura Jayapura juga tak tinggal diam dalam melancarkan serangannya. Barisan pertahanan Persija Jakarta dibuat kerepotan oleh beberapa peluang yang berhasil diciptakan oleh sang kapten Boaz Salosa, pemain anyar Greg Nowkolo dan Ian Louis Kabes. Sama seperti Persija, eksekusi akhir yang kurang baik membuat gol juga belum terjadi sampai pada babak pertama berakhir.

hasil-skore-persija-vs-persipura-sore-ini-2016
Pada babak kedua, masing-masing kedua tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama bermain ngotot. Alhasil sang kapten Timnas dalam laga Indonesia vs Malaysia kemarin yaitu Boas Salosa berhasil mencetal gol dengan tendangan kaki kirinya dengan keras pada menit 50 dan membuat sang kiper Andritani memungut bola dari gawangnya, sehingga skore 0-1.
Tak mau kalah berselang sepuluh menit tim tuan rumah Persija Jakarta membalas golnya lewat sontekan kaki kiri Ramdani Lestaluhu, sehingga merubah skore 1-1. Pertandinganpun berlangsung dengan tensi tinggi dan penuh dengan drama. Sehingga hasil akhir Persija Jakarta vs Persipura Jayapura dengan waktu 90+2 menit ISC/TSC 2016 hari ini adalah 1-1. [Om_brew-WartaSolo.com]