Hasil Persiba vs Arema Cronus, Skor Akhir 0-0 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-19 Hari Ini. Hasil Persiba vs Arema Cronus dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-19 hari ini berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim tak bisa mencetak gol hingga 90 + 3 menit jalannya pertandingan. Hasil Persiba vs Arema Cronus skor akhir adalah 0-0 hari ini.
Hasil Persiba vs Arema Cronus. Di babak pertama bermain di kandang Persiba Balikpapan, maka tim tuan rumah langsung tampil menyerang dan agresif. Hasilnya beberapa kali mereka sempat mendapatkan peluang namun belum dapat menghasilkan gol.

Sedangkan di babak kedua Arema Cronus Malang yang ingin mengincar poin penuh 3 atau sebuah kemenangan terus melakukan serangan ke barisan pertahanan Persiba Balikpapan. Beberapa kali pergantian pemain dilakukan untuk menambah daya gedor serangan meraka. Namun gol yang ditunggu juga tak kunjung hadir. Meskipun sang predator di simpan di babak kedua yaitu Eloco Gonzales juga tidak dapat menjebol gawang tuan rumah.



hasil-laga-persiba-vs-arema-cronus-malang-hari-ini

Sementara itu tuan rumah Persiba Balikpapan juga mengerehkan kemampuan terbaiknya untuk bisa merobek jala gawang Arema Cronus yang di jaga kakak kandung Kurnia Mega. Penyelesaian akhir yang kurang maknyus membuat peluang terbuang sisa-sia. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap imbang yaitu 0-0.
Maka dari itu dengan hasil imbang ini membuat Arema Cronus Malang masih tetap tertahan diposisi kedua Klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Sedangkan tambahan 1 poin membuat Persiba Balikpapan tetap berada di posisi ke-13 dengan raihan 23 poin. Tentunya torehan pada kesempatan sore hari ini tadi tetap menguntungkan bagi tim tamu yaitu Arema Cronus Malang. [Om_brew-WartaSolo.com]