Prediksi Skor Persija vs Persipura, Jadwal Bola Hari Ini Siaran Langsung ISC/TSC 2016 Live Streaming Indosiar 10 September 2016. Jadwal pertandingan bola hari ini adalah mempertemukan tim ibu kota yaitu antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di laga nasional ‘Indonesia Soccer Championship’ dalam rangka kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-19. Prediksi Persija Jakarta vs Persipura Jayapura akan menjalani pertandingan penuh dengan sarat makna.
Perlu diketahui tim tuan rumah Persija Jakarta harus memenangkan laga kontra Persipura Jayapura jika tidak ingin jadi juru kunci klasemen sementara TSC 2016 , sedangkan tim tamu Persipura Jayapura ingin melanjutkan tren positifnya. Jadwal bola ‘super big match‘ hari ini rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta, pada hari Sabtu sore ini, 10 September 2016 mulai pukul 16:00 Wib.

Selain Persija lawan Persipura Jayapura, pada hari ini Liga TSC 2016 juga menggelar beberapa pertandingan TSC A diantaranya yaitu Sriwijaya FC vs Persib Maung Bandung, Persiba vs Arema, Bhayangkara Surabaya United vs Barito, dan Mitra Kukar vs Perseru Serui.



prediksi-skore-persija-vs-persipura-tsc-2016
Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. Duel seru dua tim kesebelasan nasional akan berduel hari ini di Laga ISC/TSC A 2016 pekan ke-19 yaitu Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. Ini adalah pertemuan yang kedua kali antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura setelah duel pada putaran pertama 29 April 2016 beberapa bulan lalu.

Perlu diketahui pada putaran pertama Persipura Jayapura bertindak sebagai tuan rumah menyambut Persija Jakarta. Laga perdana pembukaan TSC 2016 waktu berakhir dengan skore seri antara Persipura lawan Persija dengan skor 1-1. Kini laga gantian Persija yang akan menjadi tuan rumah. Sayangnya tidak berlangsung di GBK, Jakarta melainkan di Manahan Kota Solo.
Persija Jakarta adalah tim berpengalaman namun sayang dalam 18 kali TSC dilangsungkan Persija baru 3 kali menang. Selebihnya Macan Kemayoran main 6 kali seri, dan kalah 9 kali. Alhasil Persija terpuruk di papan bawah klasemen dan saat ini ada diperingkat ke-16 dengan total 15 poin.

Menghadapi Persipura tentu adalah lawan berat bagi Persija. Walaupun pada debut perdana TSC 2016 Bambang Pamungkas dkk berhasil mencuri 1 poin dari Persipura. Lima laga terakhir Persija tidak pernah menang dengan hasil 3 kali seri, dan 2 kali kalah.
Prediksi Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. Sementara Persipura Jayapura kembali menemukan tren positif setelah ditangani oleh pelatih baru Angel Alfredo Vera. Dipertengahan putaran pertama TSC 2016 Boaz cs sempat mulai melemah sehingga peringkat mereka sempat keluar dari 5 besar klasemen sementara TSC 2016.

Namun kini dengan hasil tak pernah kalah dalam 5 laga terakhirt, Persipura Jayapura naik menduduki peringkat ke-3 klasemen dengan total 32 poin. Diatas kertas Persipura bisa menghajar Persija Jakarta melihat dari perkembangan hasil permainan mereka selama ini.
Dari ulasan data diatas, dalam prediksi skor Persija vs Persipura dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Persipura Jayapura. [Om_brew-WartaSolo.com]